Foto-foto terbanyak Dylan Sada yang paling berani sebelum jadi korban kekerasan

Seorang model yang juga fotografer artistik dan profesional, Dylan Sada jadi perbincangan setelah videonya dengan luka di wajahnya tersebar di media sosial. Dylan yang merupakan wanita asal Indonesia yang tengah berkarier di Amerika Serikat tersebut mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya.


Pada Senin 5 Maret 2018 lalu, Dylan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya terluka di Intsagram pribadinya. Luka tersebut didapatkan Dylan bukan karena ia mengalami kecelakaan.

Dalam keterangan foto, Dylan mengatakan ia mendapatkan luka-luka tersebut karena telah mengalami tindak kekerasan dari sang kekasih.

Dylan sengaja membagikan video serta kisahnya tersebut untuk mengingatkan para wanita lain.

Loading...

Ia tidak ingin ada orang lain yang mengalami kisah serupa seperti dirinya.

Sepertinya tindak kekerasan sudah dialami Dylan Sada cukup lama.

Dylan sempat berpikiran untuk putus, namun ia juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan lantaran sang kekasih melontarkan kata-kata kasar.

Saat Dylan berusaha mempertahankan hubungannya, ia seringkali berbohong pada rekan kerja atas luka yang didapatnya dari kekasih.
Namun, saat ini Dylan Sada merasa beruntung sekali.

Setelah sekian lama ia mengalami tindak kekerasan, Dylan merasa bersyukur akhirnya bisa terbebas.

Sebelum heboh karena kasus penganiayaan, nama Dylan Sada sudah banyak dikenal sebagai model dan juga fotografer. Kariernya dimulai sejak berusia 19 tahun.

Dia memutuskan nomaden hingga akhirnya menikah dengan Angel Perez dan kemudian menetap di Brooklyn Amerika.
Di dunia modeling, kariernya bisa bertahan dan telah beker jasama dengan berbagai media. Dylan Sada juga dikenal sebagai orang yang total bekerja termasuk melakukan pemotretan dengan pose yang menantang. Berikut beberapa foto Dylan Sada dengan pose yang menantang. Kalau tidak percaya, ini dia foto-fotonya:

dylan sada 1 dylan sada 2 dylan sada 3 dylan sada 4 dylan sada 5 dylan sada 6 dylan sada 7 dylan sada 8 dylan sada 9 dylan sada 10 dylan sada 11 dylan sada 12 dylan sada 13 dylan sada 14 dylan sada 15 dylan sada 16 dylan sada 17 dylan sada 18 dylan sada 19 dylan sada 20 dylan sada 21 dylan sada 22 dylan sada 23 dylan sada 24

Loading...
loading...