Foto-foto terbaru Jessica Mila mandi

Nama Jessica Mila saat ini masih menjadi salah satu nama yang jadi perhatian pria pengagum wanita. Selain cantik, ia masih jomblo. Katanya sehhhh…Maka tak heran jika banyak netizen cowok yang blusukan mencari foto-fotonya, termasuk foto-fotonya yang seksi nan aduhai.

Karena itu juga wajar kalau banyak cowok yang penasaran dengan status percintaan cewek cantik ini. Yang bikin penasaran adalah, siapa pacar Jessica Mila? Ya, artis cantik ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Namun, saat dikonfirmasi secara langsung, Jessica menjelaskan bila keduanya hanya dekat sebatas rekan kerja saja.

“Kita hubungannya sebatas kerja. Dari awal aku bilang fokus karir,” kata Mila saat ditemui di Jl Kapten Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2015.

Loading...

Beberapa waktu lalu keduanya diketahui tengah makan malam bersama. Meski tidak menampik, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini membantah bila acara tersebut bagian dari kencan mereka.

“Ya kita makan malam karena memang udah malam dan belum makan,” imbuhnya santai.

Lebih lanjut, dara yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Kevin Julio ini menjelaskan seperti apa hubungannya dengan kembaran Marcell Chandrawinata itu. Jessica mengaku ia memang dekat dengan Mischa, namun untuk sekarang ia bingung mendefinisikan kedekatan tersebut?

“Kita emang dekat. Tapi sejauh apa kedekatan itu nggak tahu. Pacaran itu relatif menurut orang. Kalo aku bilang udah pacaran, ntar dibilang ‘katanya mau fokus karir’. Aku juga gak tahu definisi pacaran gimana. Aku deket sama dia. Ya udah deket,” tutup Jessica seraya berlalu.

Jessica Mila lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992. Selain jadi model, cewek berdarah Jawa-Manado-Belanda ini juga dikenal lewat sejumlah sinetron maupun FTV di layar kaca, khususnya sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Menurut Google Trends, Jumat (10/7/2015), ia menjadi artis yang paling dicari di internet oleh masyarakat Indonesia. Jessica Mila sedang terlibat dalam sebuah proyek musik bareng lawan mainnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio. Dibawah naungan label rekaman milik Maia Estianty, Le Moesik, mereka akan segera merilis lagu duet. Nah, dengan gosip kencang yang kerap menerpa mereka berdua bukankah duet ini justru akan semakin memanaskan suasana dan membuat pacar masing-masing cemburu?

“Nggak sih, pasangan kami sudah memahami. Masing-masing saling support,” kata Jessica Mila, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

Jessica Mila mengakui kalau ia sedang dekat dengan seorang pria, namun ia enggan mengungkapkan siapa orang tersebut. Sedangkan Kevin Julio, tengah berpacaran dengan Sahila Hisyam.

Inilah foto-foto seksi terbaru Jessica Mila dari yang santai hingga saat ia mandi dan berenang atau menyelam yang dikutip dari akun Instagramnya:

jessica milla mandi menyelam jessica milla tanpa busana jessica milla di pantai foto jessica milla mandi jessica mila mandi di laut jessica mila mandi di pantai jessica mila mandi tanpa celana

 

 

 

 

Loading...
loading...