Foto-foto terbaru Wulan Guritno mandi ukuran besar tanpa sensor

Sodara-sodara, inilah foto-foto terbaru Wulan Guritno mandi ukuran besar tanpa sensor yang wajib Anda ketahui. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Wulan Lorraine Guritno atau Sri Wulandari Guritno ini lahir di London, Inggris, 14 April 1981. Ia berdarah campuran Jawa-Inggris dan bertinggi tubuh 168 cm. Ia adalah istri dari Adilla Dimitri.

Nama Wulan Guritno mulai menanjak ketika wajah manisnya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap menyapa pemirsa televisi.

Sempat berkeinginan menjadi seorang caleg pada putaran Pemilu 2009, namun cita-cita ini harus kandas. Hal ini disebabkan masalah ijazah milik Wulan yang dianggap palsu. Meski telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah miliknya adalah asli, namun pada akhirnya kekasih Adilla Dimitri ini memilih untuk mundur dari dunia politik.

Loading...

Wulan kemudian melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Adilla Dimitri. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dalam akad nikah tersebut Adilla Dimitri menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Pada tanggal 8 Juli 2010 Wulan melahirkan anak kedua yaitu London Abigail Dimitri, dari pasangannya Adilla Dimitri.

Tanggal 19 November 2011 Wulan melahirkan anak ketiga yaitu Jeremiah Alric Dimitri.

Wulan Guritno diketahui baru saja mengikuti ajang lomba lari Mekaki Marathon di Lombok Barat sebagai bagian dari dukungannya untuk Lombok Bangkit pasca dirundung musibah gempabumi beberapa waktu yang lalu.

Pada akun media sosialnya, Wulan Guritno tampak begitu menikmati keindahan di Lombok. Beberapa foto seksi saat dia menikmati keindahan pantai dipostingnya, Minggu (28/10).

Wanita 38 tahun yang dijuluki “hot mama” tersebut mengunggah beberapa fotonya saat berbikini dan sedang mandi di pantai. Nah, ini dia foto-fotonya dengan penampakan paha mulusnya yang begitu jenjang dan luas antah berantah dan propesonal :

wulan guritno mandi 1 wulan guritno mandi 2 wulan guritno mandi 3 wulan guritno mandi 4

Loading...
loading...