Foto-foto terlengkap Anisa Ramha eks Cherrybelle berhijab

Tampil cantik nan menawan kala dirinya berjilbab. Itulah sosok mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma yang belakangan ini panen pujian dari banyak netzen.

Bukan hanya cantik, dara asal Bandung ini pun sekilas disebut-sebut mirip Zaskia Adya Mecca. Selama ini, Anisa selalu tampil feminim dengan memakai dress. Namun, saat dirinya mengubah penampilannya memakai jilbab, Anisa pun menuai pujian dari netter.

(WAJIB BACA 6 Tahap memakai hijab simple dan stylish hanya di Infoheboh.com)

Nampaknya netizen lebih senang melihat Anisa memakai jilbab. Sampai-sampai banyak netizen yang berharap supaya Anisa konsisten memakai hijab. (WAJIB BACA Pertama dalam sejarah di Amerika, kota ini terapkan syariat Islam
hanya di Infoheboh.com)

“Cantik bgt tetehku @anisarahma_12 makin keliatan anggun,” tulissalah satu netizen.

“Iyaa kak mirip kak @zaskiadyamecca syantiiixx kak …. Pakai hijab SubhanAllah … Smoga istiqomah ya kak @anisarahma_12,” puji netter top markotop segerwaras. (WAJIB BACA 14 Menu sahur yang bikin awet kenyang hanya di Infoheboh.com)

“Mirip ka saskia mecca @anisarahma_12,” kicau netizen

“Kk tmbh cntk pke hijab:)make hijab trs ya kk @anisarahma_12,” timpal akun lainnya lagi. (WAJIB BACA 20 Resep menu buka puasa Ramadhan paling top markotop hanya di Infoheboh.com)

Nah ini dia foto-foto terlengkap Anisa Rahma yang cantik dengan balutan hijab yang JadiBerita kutip dari akun Instagram miliknya.

Anisa Rahma 8 Anisa Rahma 1 Anisa Rahma 2 Anisa Rahma 3 Anisa Rahma 4 Anisa Rahma 5 Anisa Rahma 6 Anisa Rahma 7

Anisa Rahma lahir di Bandung, 12 Oktober 1990. Anisa Ramha memulai karier di bidang modeling, meski begitu namanya sendiri mulai dikenal ketika menjadi anggota Cherrybelle.

Anisa Rahma adalah anak keempat pasangan Adi Nurjaya dan Nelmah Adi. Sebagai anak bungsu, Anisa memiliki tiga kakak perempuan yaitu, Nadia Maharani, Adinda Purnama, dan Raisa Fatma.

Anisa adalah anggota Cherrybelle generasi pertama. Keikutsertaan Anisa pada proses seleksi anggota Cherrybelle pada tahun 2010, merupakan awal kariernya di dunia hiburan. Ia resmi menjadi bagian dari Cherrybelle, setelah mengalahkan 400 calon lainnya. Meski begitu, Anisa tak lantas debut begitu saja. Ia dan anggota Cherrybelle lainnya harus menjalani training intensif selama 2 bulan untuk mengembangkan kemampuan vokal mereka.

Bersama girlband yang dibentuk di Puncak, 27 Februari 2011 tersebut, Anisa memulai debut perdana pada acara Inbox tanggal 18 Juni 2011. Penampilan yang terinspirasi gaya girlband K-pop itu berhasil melambungkan namanya. Mini album pertama Cherrybelle, “Love is You”, menuai prestasi di kategori Girlband Terinbox di Inbox Awards 2011: Girlband Terinbox serta Best Digital Video di Indigo Digital Music Awards 2011.

Anisa juga sempat merambah dunia peran. Ia tercatat pernah tampil di dua judul serial televisi yaitu Happy 21 (2011), Mengejar 1 Cinta di antara 9 Cherrybelle (2012). Penyuka onde-onde ini juga membintangi film yang mengisahkan perjalanan Chibi, Love is U (2012).

Di tengah sukses Cherrybelle, kabar keluarnya Anisa mulai berhembus pada tahun 2013. Hal itu berawal dari absennya di beberapa penampilan Chibi. Namun, leader Cherrybelle, Cherly, mengungkap bahwa Anisa absen akibat sakit sinus yang ia derita. Rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya pada Minggu, 20 Oktober 2013, ketika Deddy, manager Cherrybelle, menjelaskan hengkangnya Anisa karena alasan pendidikan sejak tanggal 18 Oktober, karena saat itu memang dia sudah semester akhir.