Foto-foto terlengkap DJ Gia yang bikin kamu cekot-cekot

Anda yang suka clubing pasti tidak asing dengan sosok Vincentia Gracia Marie. Ya, dia di dunia dugem ria terkenal dengan nama disc jockey (Dj) Gia.

Maka elo-elo elo semua jangan ngaku sebagai pria yang hobi clubing kalau belum mengenal DJ Gia. Pasalnya, dia telah lamaaaaaaa sekali dikenal sebagai female disc jockey yang terbilang ‘berani’. Maksudnya berani apa? Berani berantem? hehehe Tunggu dulu gaess.

Dalam setiap kesempatan penampilannya, DJ Gia selalu memainkan musik di atas lantai DJ dalam keadaan tanpa berbusana. Wajarlah kalau dia tenar. Cara-cara seperti itu memang mudah melambungkan nama.

Akibat keberaniannya tampil, beragam persepsi pun muncul. Ada yang mengapresiasi dan tidak sedikit yang mencaci alias misuh-misuh bin gulung koming.

“Itu sudah menjadi risiko dan saya tidak begitu memikirkannya,” ujar wanita berpaha mulus ini sebagaimana dilansir Warta Kota.

Pelopor DJ tanpa busana

Ya, Gia telah memilih jalan hidupnya apapun risikonya. Menjadi pelopor female DJ tanpa busana beberapa tahun silam, dikatakannya, merupakan sebuah terobosan dalam industri hiburan malam di tanah air.

Ia menganggap, itu justru sebuah tantangan. Sebab, ketika sedang show, ia dituntut untuk bekerja profesional dalam mencipta dan meramu musik, sekaligus menjaga rasa percaya diri ketika ratusan pasangan mata menikmati setiap lekuk tubuhnya.

“Grogi udah pasti iya. Tapi, aku mencoba profesional. Hanya pentas beberapa jam tanpa busana, sesudah itu ya selesai,” ujar DJ Gia yang menjadi disc jockey sejak 2008 silam.

Syarat menyaksikan DJ Gia tanpa busana

Meskipun begitu gaes, tidak sembarang kelab malam bisa menyewa jasa DJ Gia untuk tampil secara tapa busana.
Biasanya, Gia hanya bersedia menerima tampil sebagai nu**  disc jockey di kelab malam ekslusif, dan tentu saja setelah terjadi kesepakatan harga tertentu.

“Jika di kelab biasa, paling cuma seksi saja atau bikini. Nu** Dj hanya di kelab malam tertentu saja. Untuk tarif, di atas Rp 10 juta untuk dua jam penampilan,” jelas pemilik tubuh semlohai ini.

Lika-liku menjadi nude Dj dialami perempuan kelahiran Surabaya, 11 Desember 1991 itu. Berbagai godaan dari lelaki hidung belang selalu saja hadir.

Tapi, Gia mengaku bukan perempuan murahan yang bisa dengan mudah digoda. “Orang-orang mungkin berpikir aku bisa dibooking untuk urusan anu atau apalah, dengan profesi yang aku jalani itu. Tapi aku pastikan kalau aku tidak seperti itu. Aku benar-benar jalanin itu dengan profesional.”

Meskipun tidak dipungkiri, label menjadi nu** disc jockey membuatnya banyak mendapat tawaran dari berbagai klab malam di dalam dan luar negeri. Namun, Gia memastikan bahwa ia tetap mengutaman skill-nya sebagai disc jockey profesional.

“Tentu yang utama adalah skill. Tanpa itu (skill), nothing. Makanya sekarang, saya kecewa banyak female Dj yang ikut-ikutan tampil neko-neko, tapi minim skill. Apalagi, mereka mau dibayar murah hanya untuk jual nama saja. Ada yang hanya mau dibayar Rp 500 ribu saja asal dia bisa tampil. Yang seperti itu bisa merusak profesi para disc jockey lain,” tegas Gia yang juga anggota Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI).

DJ Gia ternyata banyak diburu netizen, terutama foto-foto pose dirinya yang tampil memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Nah, inilah foto-foto DJ Gia yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya dan mintilihir:

DJ Gia tanpa busana 12 DJ Gia tanpa busana 13 DJ Gia tanpa busana 14 DJ Gia tanpa busana 15 DJ Gia tanpa busana 1 DJ Gia tanpa busana 2 DJ Gia tanpa busana 3 DJ Gia tanpa busana 4 DJ Gia tanpa busana 5 DJ Gia tanpa busana 6 DJ Gia tanpa busana 7 DJ Gia tanpa busana 8 DJ Gia tanpa busana 9 DJ Gia tanpa busana 10