Foto-foto terlengkap kembaran Mirna Salihin

Jessica Kumala Wongso adalah pembohong. Hal itu diungkapkan suami almarhum Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko. Tak hanya Arif, ungkapan itu juga datang dari bibir tipis kembaran Mirna, Sendy Salihin.

Kepada para wartawan Sendy mengatakan bahwa semua pernyataan Jessica di hadapan publik merupakan bohong belaka alias ngapusi. Sendy mengatakan itu usai dimintai keterangan penyidik Diteskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.20 WIB, Selasa 2 Februari 2016 kemarin. Sendy keluar dari ruang penyidik bersama suami Mirna, Arief Soemarko.

Sendy mengatakan, Jessica itu seorang pembohong. Semua yang pernyataan yang dikeluarkan Jessica di stasiun televisi merupakan kebohongan belaka.

Loading...

“Apa yang dilakukan Jessica itu semuanya bohong. Sudah itu saja, kita tak bisa ngomong banyak,” kata Sendy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016).

Namun demikian, kembaran wanita cantik berwajah oriental ini enggan berkomentar banyak lantaran telah menyerahkan kasus kematian kakak kembarnya itu ke penyidik. “Pokoknya semua lihat di pengadilan saja. Semua yang Jessica bilang itu bohong,” pungkasnya seperti diberitakan Kompas.

Tak hanya mengatakan Jessica embohong, Sendy juga mengatakan siap dipertemukan langsung dengan Jessica Kumolo Wongso, tersangka kasus pembunuhan Mirna.

“Ya ketemukan saja, yang pasti dia (Jessica) sudah berbohong,” ujar Sendy, yang datang ke Markas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), Jakarta, Rabu, bersama Arief Soemarko.

Sendy dan Arief datang ke Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan. Mereka keluar dari Polda Metro Jaya pukul 15.45 WIB.

Untuk diketahui bagi yang belum mengikuti perkembangan berita ini, bahwa Mirna Salihin tewas seusai minum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2016 yang lalu. Jenazahnya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Gadung, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1/2015).

Suasana haru terasa ketika keluarga dan rekan Mirna menyanyikan lagu pujian atau lagu gereja sebelum peti dimasukkan ke liang lahat. Beberapa di antaranya menangis haru saat lagu dinyanyikan. Keluarga dan kerabat Mirna menangis saat peti berwarna putih dimasukkan ke liang kubur begitu pula dengan Sendy yang histeris saat pemakaman berlangsung.

Sendy yang mengenakan kemeja putih tampak berlinang air mata, sambil dibopong oleh anggota keluarganya.

Kesedihan Sendy juga terungkap melalui postingannya di Facebook. Sendy juga menuliskan rasa terima kasihnya pada para kerabat dan handai-taulan, karena ucapan belasungkawa yang diterimanya dan keluarga.

“Thanks for all the prayers and wishes for my sister Mirna Salihin, i know shes at a better place now, rest in peace my other half i love you forever and always. See you there someday,” tulis Sandy. Jika diterjemahkan, isinya begini, “Terima kasih untuk semua doa dan harapan bagi saudaraku Mirna Salihin. Aku tahu dia sedang di tempat yang lebih baik sekarang, separuh dariku telah beristirahat dengan damai. Aku mencintaimu selamanya dan selalu. Sampai jumpa di sana (surga) suatu hari nanti.”

Sendy yang memiliki tampilan fisik sama cantiknya dengan almarhumah Mirna, telah dimintai keterangan polisi untuk mengungkap misteri kematian saudaranya itu.

Berikut ini foto-foto kembaran Mirna, Sendy Salihin yang dikutip dari berbagai sumber  :

 

Made Sandy Salihin kembaran mirna sandy salihin 9 Made Sandy Salihin kembaran mirna sandy salihin 12 kembaran mirna sandy salihin 13 kembaran mirna sandy salihin 1 kembaran mirna sandy salihin 2 kembaran mirna sandy salihin 3 kembaran mirna sandy salihin 4 kembaran mirna sandy salihin 5 kembaran mirna sandy salihin 6 kembaran mirna sandy salihin 7

Baca juga ya gaes :

Mengapa Jessica minta dicium Mirna Salihin?
Lihatlah! Video detik-detik Jessica Kumala Wongso digiring polisi
Lihat ekspresi Jessica Wongso saat ditangkap polisi
Foto-foto teman Mirna Salihin, Jessica Wongso yang misterius

 

Loading...
loading...