Foto-foto terlengkap Shaloom Razade Syach pamer paha mulus dan bikini ukuran besar

Anda penggemar aktris senior Tanah Air, Wulan Guritno pasti kenal dengan sosok Shaloom Razade Syah. Pasalnya, dia adalah putri Wulan hasil perkawinannya yang pertama dengan Attila Syach. Saat ini Shaloom sudah makin tumbuh besar, cantik, berkulit putih mulus, dan seksi bin aduhai badai seperti ibunya.

Dari info yang kami peroleh, saat ini Shaloom tengah mengenyam bangku pendidikan sekolah di Global Jaya International School. Ia mampu menguasai 2 bahasa asing, Inggris dan Spanyol. Sebenarnya Shaloom hendak memulai debutnya di dunia perfilman tanah air dengan membintangi film layar lebar berjudul Hijabers in LoveĀ. (Wajib lihat: 26 Foto Jelly Jelo yang bikin kepala cekot-cekot)

Tapi sungguh sayang, ditengah proses syuting ia membatalkannya dan perannya digantikan oleh Vebby Palwinta. Batalnya Shaloom dari film ini karena jadwal syuting yang bentrok dengan jadwal sekolahnya.

Loading...

Untuk lebih rinci, ini biodatanya :

Nama Lengkap: Shaloom Razade Syach
Nama Panggilan: Shaloom
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 24 Juni 1998
Zodiac: Cancer
Agama: Islam
Nama Ayah: Attila Syach
Nama Ibu : Wulan Guritno
Saudara: London Abigail Dimitri (tiri), Jeremiah Alric Dimitri(tiri).

Perlahan tapi pasti, bukan tak mungkin kehadiran Shaloom kalau nanti terjun ke dunia hiburan, bakal mengalahkan kepopuleran ibunya. Pasalnya, gadis cantik berkulit putih mulus ini lumayan eksis di dunia maya. Tak jarang dirinya mengunggah foto-fotonya saat mandi di lautan, pakai bikini, dan berenang. Kontan saja, foto-foto itu menjadi pusat perhatian karena Shaloom sepertinya tidak segan-segan memamerkan keseksian, terutama pahanya yang putih, bersih, dan mulus. (Lihatlah Foto-foto terbaru Revi Mariska saat mandi bikin mata lelaki mecicil)

Nah ini dia foto-fotonya tersebut dengan ukuran yang begitu besar dalam postingan akun instagramnya :

foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 23 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 24 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 25 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 1 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 2 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 3 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 4 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 5 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 6 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 7 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 8 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 9 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 10 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 11 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 12 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 13 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 14 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 15 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 16 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 17 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 18 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 19 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 20 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 21 foto foto shalom razade pamer paha mulus ukuran besar 22

 

Bicara tentang sosok cantik ini, rasanya tak lengkap jika belum mengetahui perjalanan atau kiprah sang ibunya, Wulan Guritno. Nah, ini dia sosok Wulan Guritno :

Nama Wulan Guritno mulai menanjak ketika wajah manisnya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap menyapa pemirsa televisi. Pada usia 13 tahun, ia sudah menjalin hubungan dengan Attila Syach. Wulan sempat tiga tahun sekolah di London. Setelah kembali ke Indonesia, dirinya berhubungan lagi dengan Atilla, kemudian kabarnya ia hamil sebelum menikah. Orangtuanya lalu memutuskan untuk menikahkan Wulan dengan Attila, dalam usia yang masih amat belia. Wulan melahirkan putri pertamanya diusianya yang baru 18 tahun pada 24 Juni 1998 yang diberi nama Shaloom Razade, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai. Wulan menyatakan dirinya sudah tidak tahan terus membina rumah tangga dengan Attila Arius Syah (kakak dari Attar Syah). Katanya, bukan saja Attila tidak pernah memberinya nafkah selama berumahtangga, tetapi suaminya itu menurutnya juga berwatak sangat temperamental, pencemburu dan suka berbuat kasar.

Kontroversi lagi-lagi menimpa Wulan ketika ia membawa anaknya, Syaloom dari asuhan suaminya. Memang pada saat itu pengadilan belum memutuskan siapa yang berhak atas Syaloom. Mobilnya dikejar oleh adik kandung dan keponakan Atilla yang berbuntut pada perusakan mobil yang ditumpangi Wulan. Kasus ini tak urung membawa mereka ke pengadilan.

Sempat berkeinginan menjadi seorang caleg pada putaran Pemilu 2009, namun cita-cita ini harus kandas. Hal ini disebabkan masalah ijazah milik Wulan yang dianggap palsu. Meski telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah miliknya adalah asli, namun pada akhirnya kekasih Adilla Dimitri ini memilih untuk mundur dari dunia politik.

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Adilla. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dalam akad nikah tersebut Adilla menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Tanggal 8 Juli 2010 Wulan melahirkan anak kedua yaitu London Abigail Dimitri, dari pasangannya Adilla.

Tanggal 19 November 2011 Wulan melahirkan anak ketiga yaitu Jeremiah Alric Dimitri.

 

Loading...
loading...