Foto-foto Tyas Mirasih cuman pakai tank top dan celana pendek

Tyas Mirasih kembali memamerkan foto-foto liburannya, kali ini di pantai Phuket, Thailand. Tyas Mirasih berlibur bersama dengan kekasihnya Raiden Soedjono. Dari Foto-foto Tyas Mirasih yang beredar di dunia maya, mereka nampak berada di sebuah pulau bernama Coral.

Tyas dan Raiden berfoto dengan latar belakang pantai dengan gradasi warna biru. Raiden tanpa baju memperlihatkan macho nya dan Tyas memakai tank top kuning dan celana pendek.

“Surga dunia,” tulis Tyas beberapa jam yang lalu, Rabu (16/12/2015) dalam bahasa Inggris.

Loading...

Pemain FTV tersebut begitu bahagia karena bisa menikmati waktu luangnya dengan berlibur, Tyas tak memikirkan masalah pekerjaan yang menyita hari-harinya. Sebuah foto menunjukkan keceriaannya lepas dari ibu kota.

“Aku berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin saat aku benar-benar tak bekerja, liburan, berjalan-jalan di pantai,” tulis wanita 28 tahun tersebut.

Di foto-foto Tyas Mirasih nampak juga Tyas berpose dengan Raiden di pantai Patong, Phuket Thailand. Foto tersenyum keduanya itu diberi keterangan foto “Xruṇ s̄wạs̄di̒ ” bahasa Thailand dari ucapan dan salam yang berarti `Selamat Pagi`.

Sehari kemudian dari Foto-foto Tyas Mirasih yang beredar nampak pula beberapa foto yang diunggah bintang sinetron ini, yang paling menarik perhatian netizen adalah foto yang memperlihatkan Tyas sedang berpose di atas tempat tidur.

Lihat juga:

Foto lengkap Tyas Mirasih mandi keringat ukuran besar
Inilah foto Tyas Mirasih dicium pacarnya ukuran besar

Tyas kali ini mengenakan baju tanpa lengan dan celana jins biru. Ia duduk santai di atas ranjang dengan sprei warna kuning.

Netizen dengan senang hati mengomentari foto-foto mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Rata-rata para netizen memuji kecantikan Tyas dalam foto-foto Tyas Mirasih itu.

“Mb tyas yg sexy love U,” tulis salah satu netizen. “Cantiknya kak Tyas,” ujar yang lainnya. “Cantik bgt ik, mau banget jadi pacarnya,” ungkap yang lainnya. “Wooow sexy n beautiful..,” ungkap yang lainnya.

Nah ini dia foto-foto Tyas Mirasih cuman pakai tank top dan celana pendek saat piknik, sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya:

tyas mirasih mandi tyas mirasih misuh misuh Tyas Mirasih tidur bersama tyas mirasih aduhai tyas mirasih mandi foto

Tyas Mirasih memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.

Nama Tyas Mirasih pada tahun 2015 ini kembali mencuat karena dugaan akan keterlibatannnya dalam kasus prostitusi online di kalangan artis. Namun, si bibir seksi ini membantahnya.

 

Loading...
loading...