Foto-foto Tyas Mirasih ini bikin ‘perang’ netizen

Baru kali ini Tyas Mirasih dibela mati-matian netter. Dan baru kali ini pula, banyak netter kompak menyikat pernyataan netter yang membenci dirinya, It terjadi saat Tyas Mirasih mengunggah foto-foto saat dirinya mengenakan pakaian renang.

Tetapi tunggu dulu, kehebohan di akun Instagram Tyas Mirasih tersebut bukan mengenai pakaian renangnya yang dikenakan Tyas saat seperti mau mandi di kolam renang. Melainkan, kisahnya berawal, dari dua orang netter mempertanyakan  postingan Tyas Mirasih yang suka memposting foto-foto endorse.

Akun @vita*** berkomentar di postingan Tyas pada 27 Januari 2016, “Tumben gak jualan?” Kemudian, Tyas membalas pertanyaan itu dengan komentar, “Post endorse salah. Post biasa salah. Aku kudu piye?”

Loading...

Kemudian @vita***  kembali berujar, “mkanya kak @tyasmirasih … harus seimbang…. y post jualan ya post fto kehidupan sehari2 byar seimbang… jd kan yg penikmat ig kyak saya gini gg liat smpean jualan trozzzzz…… y mblenger nek dodolan wae.. wong yo cantik wajahnya… tp postnya jualan tok”.

Lantas, akun @chr*** mencoba membenarkan pernyataan @vita***, “Tp bener kt @vita***”.
Malas menanggapi kedua akun tersebut, Tyas lalu meminta kedua akun tersebut untuk unfollow instagram Tyas, “Tinggal unfollow beres mba’e”.

Namun,  akun @vita*** tidak terima atas jawaban Tyas tersebut. Kemudian, akun tersebut lalu berkomentar dengan nada kesal. “Kog gt sih jwabanya…. @tyasmirasih .. hrusnya smpean sbg artis yg semua khidupanya d sorot dan d post media massa itu kasi jwban yg bijak… kog lgsung main unfollow unfollow aja… eh mbg @tyasmirasih … klo semua fans ato follower smpean d katain gt smua.. po ra mlayu kabeh.. troz smpean gg punya follower gg punya fans… gg boleh gt mbg… y maap2 aja klo cara ngmong qq gini…”.

Bukannya didukung oleh netter yang lain, justru para netter membela dan mendukung Tyas. Seperti yang diungkapkan akun @taniaaryadna, “@vittaaurelia sirik aja lau, kl ga suka unfollow aja kali repot amat hidup lo. Ig ig sapa coba terserah yg punya dong mau post apa’. Hal senada diungkapkan oleh akun @handayanisrimulya, “Mba @vittaaurelia .. endors tuh dibayar loh .. kan nama,a cari rezeki ini kan halal ,.. mba ko ga ngerti sih “.  Hidup.. Tyas!

Nah, ini dia foto-fotonya :

tyas mirasih mandi 2 tyas mirasih mandi 3 tyas mirasih mandi 4 tyas mirasih mandi 5 tyas mirasih mandi 6 tyas mirasih mandi 1

Loading...
loading...