Foto-foto Tyas Mirasih setelah mencak-mencak bukan kepalang

Beberapa waktu lalu Anggita Sari mendadak ngamuk di Instagramnya. Ia mengaku kesal dengan sikap Tyas Mirasih yang sengaja mem-block semua akses komunikasinya. Bahkan, model yang hobi foto seksi tersebut mengungkapkan kalau selama ini dirinya sudah menyembunyikan “pekerjaan sampingan” Tyas. Namun, sang mantan sahabat seolah tak tahu terima kasih dan malah mem-blocknya.

Lantas, bagaimana reaksi mantan pacar Syamsir Alam tersebut? Tyas memang belum memberikan pernyataan langsung soal kisruhnya dengan Anggita. Namun, lewat postingannya di Instagram, netter menduga kalimat-kalimat itu ditujukan untuk Anggita.

“Ingat, orang hanya akan merusak kamu karena mereka cemburu,” tulisnya di Instagram. “Jangan membenci apa yang tidak bisa kamu tiru. Sayangi aku atau benci aku, apapun itu aku selalu ada di dalam pikiranmu.”

Loading...

Bersamaan dengan tulisan itu, Tyas mengunggah foto yang berpose sambil menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan. Hal ini seolah menunjukkan kalau dirinya tak peduli dan tak ingin menanggapi kicauan Anggita.

Tak berhnti di situ, Tyas juga memajang beberapa fotonya yang begitu aduhai dan mempesona. Baik saat sendiri maupun saat tidur bersama pacarnya. Eitttsss..Jangan ngeres dulu, meskipun tidur dalam waktu bersamaaan, tetapi berbeda ranjang, yakitu ranjang yang biasa dipakai di rumah sakit maupun pusmesmas. Ternyata mereka sempat sakit secara bersamaan, maka ya periksanya bersamaan. Makin lengket kaya perangko ya kedua insan yang sedang di mabuk cinta ini?

Nah, ini dia kumpulan foto Tyas Mirasih terbaru:

Tyas Mirasih tidur bersama pacar Tyas Mirasih 1 tyas mirasih 2

 

Loading...
loading...