Foto-foto Valentina Shevchenko, petarung MMA yang begitu seksi dan mematikan

Foto-foto Valentina Shevchenko, petarung MMA yang begitu seksi dan mematikan — Valentina Shevchenko lahir pada 7 Maret 1988 di Bishkek, Peru, Kirgizstan. Wanita jagoan neon ini memiliki tinggi badan 165 sentimeter dan berat badan 61 kilogram. Cewek berjuluk Bullet ini dikenal sebagai jagoan Muay Thai.

Amanda Nunes patut berhati-hati dengan Valentina Shevchenko. Walau dia menang di pertemuan pertama, namun dengan semakin matangnya petarung yang ternyata megang bendera Peru meski dia kebangsaan Kyrgyztan tampaknya Valentina makin mengerikan. Di pertandingan ini, secara mengejutkan Shevchenko banyak memainkan takedown dan pertahanan atas grappling yang kuat. Dia sudah siap di MMA.

Ronde pertama, kedua fighter amat berhati-hati dalam memainkan serangannya. Julianna Pena tidak terpana akan kehebatan Muay Thai-nya. Ini MMA, maka siapa saja bisa menang atau kalah. Sebaliknya Valentina Shevchenko bermain dengan tenang dan tidak cepat meladeni lawannya. Keduanya terlibat dalam clinch game di mana Pena sempat menyelipkan tendangan lutut, namun di sini Shevchenko berhasil beberapa kali mementahkan permainan Pena dan menjatuhkannya ke kanvas.

Loading...

Di ronde berikut, pena terlihat lebih aktif dan Shevchenko bermain lebih bertahan. Pena berkali-kali mencoba menjatuhkan dan berhasil. Pena pun agresif. Sayangnya, Pena kena jebakan Shevchenko. Lewat permainan bawah, Shevchenko yang hanya bertahan ternyata menanti saat tepat untuk mementahkan strategi Pena. Di dalam kesempatan kecil, Shevchenko mematikan perlawanan Pena dan mengalahkannya lewat submission armbar!

Di pertandingan ini, Amanda Nunes terlihat terkesima dengan armbar Valentina Shevchenko pun menghampirinya ke octagon. Mereka pun ‘bertegur sapa’, saling berucap bahwa rematch-nya bakal seru dan masing-masing pede bakal menang. Kita nantikan saja tarung bantam perempuan yang paling dinanti di tahun ini.

Valentina Shevchenko lumayan aktif di akun media sosial miliknya. Nah, ini dia foto-fotonya:

valentina shevchenko 1 valentina shevchenko 2 valentina shevchenko 3 valentina shevchenko 4 valentina shevchenko 5 valentina shevchenko 6 valentina shevchenko 7 valentina shevchenko 8 valentina shevchenko 9 valentina shevchenko 10 valentina shevchenko 11 valentina shevchenko 12

Loading...
loading...