Foto-foto Via Vallen pamer paha mulus ukuran besar

Hanya lagu dangdut koplo yang mengerti perasaanku saat ini. Begitulah meme yang beberapa tahun lalu sempat beredar. Ya, salah satu ikon dangdut koplo yang hingga kini masih punya jutaan penggemar adalah penyanyi Via Vallen.

Via memulai karier di dunia entertain sejak duduk dikelas 2 SMP. Mulanya sejak kecil udah hoby nyanyi. Via Vallen menggeluti berbagai bidang didunia entertain, mulai SD kelas 5 dia udah mulai ikut manggung sama papanya yang seorang musisi, basicnya musik pop.

Lalu, kenapa Via memilih jalur dangdut? Koplo lagi? Ya, itu dipilih wanita cantik berkulit putih mulus ini karena memang waktu itu di kampungnya lagi banyak banget orang yang suka dangdut, alhasil pada usia 18 tahun dirinya sudah bisa ditonton live panggungnya lewat kaset CD, dan kebanyakan justru CD bajakan.

Loading...

Karena dibajak itulah, justru nama Via kian melambung.

Menurut infi yang kami peroleh, saat kelas 3 SMP Via sempat bergabung dengan band dari Surabaya namanya Magenta, cuma ketika via pindah SMA di Sidoarjo, Via hengkang dan memilih menjadi penyiar radio dan MC.

Berikut ini biodata singkatnya:
Nama: Maulidia Octavia
Nama Populer: Via Vallen
Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 01 oktober 1990
Hobby: Nyanyi
Penyanyi Favorit: Mariah carey, Beyonce.

Via lumayan aktif di sosoal media, Fanbase nya pun di banjiri like dan komentar.

Meskipun demikian dara aduhai ini jarang mengunggah foto-foto pose seksinya. Dia cenderung tertutup. Namun, d sejumlah sumber, Via beberapa kali terlihat berfoto dengan poses-pose seksi meskipun tidak seronok, paling-paling cuma memperlihatkan paha putih dan mulusnya.

Nah, ini dia foto-foto Via Vallen pamer paha putih dan mulus yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya :

via vallen tanpa celana paha mulus via vallen paha putih mulus via vallen paha putih via vallen paha via vallen via vallen aduhai via vallen celana pendek via vallen di ranjang empuk via vallen mulus

 

Loading...
loading...