Foto-foto Vitta Mariana yang tidak vulgar tapi terlihat montok dan segar

Terlalu vulgar berfoto demi mendapatkan banyak penggemar itu adalah ‘ndeso’. Begitulah apa yang diungkapkan beberapa orang yang tidak suka dengan artis yang kerap berpose vulgar hanya untuk mencari sensasi di tengah persaingan dunia hiburan yang semakin ketat, seketat swempak. Lalu bagaimana dengan aktris sinetron dan film,  Vitta mariana?

Aktif menggunggah aktivitas sehari-hari di akun instagram pribadi, aktris sinetron dan film ini sukses menarik perhatian. Tapi bukan hanya penggemar dan dukungan positif yang didapatnya dalam kolom komentar.

Akun Vitta Mariana yang banyak menampilkan pose cantik dna seksinya juga banjir komentar nyinyir dan jorok.

Loading...

Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, wanita ini banyak yang bilang masih terlihat awet muda.

Ia pun masih aktif di berbagai kegiatan seni peran, menjajal sinetron, FTV, hingga film dengan berbagai peran.

Tak hanya di dunia keartisan, ia juga aktif di sosial media.

Hampir setiap hari dirinya mengunggah foto atau video yang menggambarkan kesehariannya.

Tapi ketika dilihat-lihat, pose dan gaya berfotonya di media sosial memang seringkali terlihat seksi. Baju ketat dan sedikit terbuka sering ia pakai ketika difoto. Apalagi, dirinya senang menantang dirinya sendiri dalam kegiatan yang memicu adrenalin.

Dirinya banyak mengunggah kegiatan yang disukai laki-laki. Tapi sepertinya hal itu dipandang sebelah mata oleh para pria. Mereka malah berkomentar yang bernada melecehkan.

Memang ada juga komentar yang positif, tapi tak sedikit komentar yang bikin banyak orang mengelus dada. Vitta Mariana pun sebagai sang empunya akun tak mungkin tak membaca deretan komentar hal itu.

Vitta mengawali karier di dunia fesyen, kemudian mulai dikenal luas setelah bermain film Habibie & Ainun. Ia juga bermain dalam sinetron Titipan Ilahi. Saat ini, ia tergabung dalam MD entertainment. Wanita kelahiran Bogor ini telah menyelesaikan studinya di kota kelahirannya pada tahun 2005, kemudian menetap di Perancis dan belajar memasak.

Ia mendapat gelar “New Sensual Woman” versi majalah Male Emporium tahun 2005 serta masuk nominasi dan memenangkan Piala Vidya pada tahun yang sama sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dalam sinetron Demi Masa. Selain itu, FTV yang dibintangi olehnya yang berjudul Kongkalikong karya Putu Wijaya juga pernah masuk nominasi FTV Terpuji pada Festival Film Bandung. Setelah memenangkan Piala Vidya pada tahun 2005, ia vakum selama 7 tahun.

Pada tahun 2011, ia menikah dengan Laurent Barrazza di kota Bogor. Setahun setelahnya, ia mengikuti suaminya yang berkebangsaan Perancis dan menetap sampai tahun 2013. Pada tahun yang sama, ia kembali ke dunia hiburan tanah air, namun sangat disayangkan kedua pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Sejak cerai, ia kini menyandang status sebagai janda kembang yang seksi, matang, berisi, sehat, bugar, dan menyegarkan.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Vitta Mariana 4 Vitta Mariana 6 Vitta Mariana 7 Vitta Mariana seksi 1 Vitta Mariana seksi 2 Vitta Mariana seksi 3 Vitta Mariana seksi 5 Vitta Mariana seksi 6 Vitta Mariana seksi 7

Loading...
loading...