Foto-foto Wulan Guritno pamer paha mulus dan ketiak hitam

Inilah Foto-foto Wulan Guritno pamer paha mulus dan ketiak hitam. Mau tidak mau, suka tidak suka, kalau sudah berkomitmen di dunia artis seseorang harus rela jadi sorotan masyarakat. Terlebih saat sekarang ini yang sebagian besar masyarakat dan artis memiliki media sosial. Maka wajar jika berbagai komentar harus siap diterima oleh para figur publik ini. Termasuk komentar soal ketiak.

Sehingga tak jarang mereka para artis yang tak mau postingannya banjir komentar nakal netizen cenderung hati-hati dalam bermedia sosial.

Wulan Guritno cuek meskipun fotonya banjir komentar tak sedap.

Loading...

Pasalnya wanita 36 tahun itu mengunggah foto dengan pose yang cukup menantang di akun Instagram-nya, (6/12/2017). Dalam foto tersebut Wulan nampak mengenakan pakaian mini, memperlihatkan pahanya yang begitu putih dan mulus, perut rata, serta ketiak nya. Sayangnya, ketiaknya bikin sebagian netizen yang berkomentar salah fokus lantaran soal warnanya.

Wulan Lorraine Guritno atau Sri Wulandari Guritno lahir di London, Inggris, 14 April 1981. Ia berdarah campuran Jawa-Inggris dan bertinggi tubuh 168 cm. Ia adalah istri dari Adilla Dimitri.

Nama Wulan Guritno mulai menanjak ketika wajah manisnya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap menyapa pemirsa televisi.

Sempat berkeinginan menjadi seorang caleg pada putaran Pemilu 2009, namun cita-cita ini harus kandas. Hal ini disebabkan masalah ijazah milik Wulan yang dianggap palsu. Meski telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah miliknya adalah asli, namun pada akhirnya kekasih Adilla Dimitri ini memilih untuk mundur dari dunia politik.

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Adilla Dimitri. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dalam akad nikah tersebut Adilla Dimitri menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Tanggal 8 Juli 2010 Wulan melahirkan anak kedua yaitu London Abigail Dimitri, dari pasangannya Adilla Dimitri.

Tanggal 19 November 2011 Wulan melahirkan anak ketiga yaitu Jeremiah Alric Dimitri.
Nah, ini dia foto-foto seksi Wulan Guritno pamer perut rata, paha mulus dan ketiak kehitaman :

paha mulus wulan guritno 4

 

paha mulus wulan guritno 2 paha mulus wulan guritno 3 paha mulus wulan guritno

Loading...
loading...