Foto-foto Yasmine Wildblood hamil seksi

Usia kehamilan Yasmine Wildblood kini masuk 36 minggu. Wajah wanita yang juga model dan aktris sinetron ini nampak cantik, ayu, semilak meskipun perutnya makin buncit.

Wanita berkulit putih mulus ini sepertinya ingin mengabadikan kehamilannya. Yasmine pun mengikuti tren artis Indonesia zaman sekarang, maternity shoot. Ya, foto para ibu hamil dengan gaya eksotis sambil pamer perut melendungnya. (Lihat 100 Foto paha mulus Alya Dior dengan kostum penjual jamu hanya di Infoheboh.com)

Yasmine cantik dengan gaya rambut pendek bergelombang. Istri Abie Yapto tersebut nampak memakai celana ketat hitam dan kain putih berbahan mirip satin yang halus. Make-up Yasmine dibuat lebih gelap dengan efek glossy. (Lihat juga Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya  hanya di Infoheboh.com)

Tentu saja, perut berisi si jabang bayi itu dibiarkan nampak di antara kain penutup yang lain.

Sepertinya, ibu muda ini tak sabar lagi menunggu kelahiran si buah hati,”Ready to pop Photographed by @dierabachir Styled by @wanda_haraa Brushed by @prastitapontjo #maternityphotography #36weeks,” tulis Yasmine di Instagram, Rabu 28 September 2016. (Lihatlah 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis¬† hanya di Infoheboh.com )

Kehamilan Yasmine Wildblood terungkap pertama kali lewat acara Ada Ada Aja. Kala itu, Yasmine sebagai bintang tamu dan pembawa acaranya, Irfan Hakim. Saat dihubungi lewat sambungan telepon, suami Yasmine, Abie Yapto justru membocorkan istrinya itu tengah hamil muda.

Inilah foto-foto hamil seksi Yasmine yang dikutip dari akun Instagramnya :

paha-mulus-yasmine-wildblood yasmine-wildblood-hamil-seksi-1 yasmine-wildblood-hamil-seksi-2 yasmine-wildblood-hamil-seksi-3 yasmine-wildblood-hamil-seksi-4 yasmine-wildblood-hamil-seksi-5 yasmine-wildblood-hamil-seksi-6 yasmine-wildblood-hamil-seksi-7
Yasmine Wildblood lahir di London, 11 Maret 1993. Yasmine lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris, dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia.

Ia memulai kariernya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal kariernya, ia menjadi model dari video klip grup musik Nidji pada singel yang berjudul Arti Sahabat. Ia kemudian meneruskan kariernya dengan memerankan beberapa Film televisi dan langsung menjadi pemeran utama pada FTV Love Bodyguard. Setelah itu, ia terjun ke dunia sinetron dengan memerankan Juwita pada sinetron Lia. Kariernya semakin menanjak sejak saat itu, kemudian menjalani syuting sinetron yang berjudul Cinta dan Anugerah berperan sebagai Aira. Pada tahun 2009, ia menjadi model video klip grup musik Armada dalam lagu Buka Hatimu.