Foto-foto Yeyen Vivia yang begitu seksi tapi sopan

Inilah foto-foto Yeyen Vivia yang begitu seksi tapi sopan. Bagi yang bukan pendekar ndangdut nama Yeyen Vivia memang tak sepopuler Via Vallen mapun Nella Kharisma. Tapi jangan salah, sekali saja Anda menyaksikannya tampil menyanyi, Anda bakal kepinvut setengah modar. Lho, kok bisa?

Tidak banyak yang diketahui soal pribadi Yeyeyn, tapi yang jelas ia adalah salah satu Penyanyi Eny Sagita Production atau yang di singkat dengan ESPro.

Yeyen dikenal sosok yang sumeh alias murah senyum dan baik hati ini, namanya bisa disejajarkan dengan Ratna Antika, Anjar Agustin dan Via Vallen.

Loading...

Suara khas Yeyen Vivia dapat dinikmati oleh berbagai pecinta aliran musik. Bahkan bersama dengan Eny Sagita, Yeyen paling oke kalau sedang membawakan lagu beraliran dangdut reggae.

Dibawah manajemen ESPro (Eny Sagita Production) namanya semakin melambung tinggi. Lantas lagu apa yang paling sering di cari oleh para fans Yeyen Vivia?

Judul lagu dangdut terpopuler yang dibawakan oleh Yeyen Vivia meliputi Di Sayidan, Layang Kangen, Kelangan, Mawar Biru, Kere Munggah Bale, Tali Asmoro, Rencho, Kanggo Riko, Sewu Kutho dan Pelukan Terakhir.

Di laman Instagramnya, yeyen kerap menyapa para pendekar dangdut laskar woyo woyo bukak sithik joss dengan cara memejeng foto-fotonya. Nah, ini dia foto-fotonya:

yeyen vivia 1 yeyen vivia 2 yeyen vivia 3 yeyen vivia 4 yeyen vivia 5 yeyen vivia 6 yeyen vivia 7 yeyen vivia 8 yeyen vivia 9 yeyen vivia 10

Dangdut merupakan salah satu dari genre seni musik populer tradisional Indonesia yang khususnya memiliki unsur-unsur Hindustani (India), Melayu, dan Arab. Dangdut bercirikan dentuman tabla (alat musik perkusi India) dan gendang. Dangdut juga sangat dipengaruhi dari lagu-lagu musik India klasik dan Bollywood.

Sejarahnya, dangdut dipengaruhi musik India melalui film Bollywood oleh Ellya Khadam dengan lagu “Boneka India”, dan terakhir lahir sebagai Dangdut tahun 1968 dengan tokoh utama Rhoma Irama. Dalam evolusi menuju bentuk kontemporer, sekarang masuk pengaruh unsur-unsur musik India (terutama dari penggunaan tabla) dan Arab (pada cengkok dan harmonisasi). Perubahan arus politik Indonesia pada akhir tahun 1960-an membuka masuknya pengaruh musik barat yang kuat dengan masuknya penggunaan gitar listrik dan juga bentuk pemasarannya. Sejak tahun 1970-an dangdut boleh dikatakan telah matang dalam bentuknya yang kontemporer. Sebagai musik populer, dangdut sangat terbuka terhadap pengaruh bentuk musik lain, mulai dari keroncong, langgam, degung, gambus, rock, pop, bahkan house music.

Loading...
loading...