Foto-foto Yolla Yuliana yang masih saja seksi dan top markotop

Pembaca, inilah foto-foto Yolla Yuliana yang masih saja seksi dan top markotop. Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa pevoli putri nasional, Yolla menyatakan  mundur dari pelatnas bola voli Asian Games 2018. Itu karena mengingat kondisinya yang sedang hamil yang tentu saja rawan jika masih menjalankan aktivitas meloncat net dan olahraga berat-berat lainnya.

“Saya sedang hamil, jadi lebih baik saya memilih mundur demi menjaga kesehatan dan kondisi janin. Sebenarnya, saya ini kebobolan. Karena, sebenarnya saya ingin menunda kehamilan. Sebelum mulai masuk pelatnas, saya melakukan tes dan ternyata positif hamil. Usia kehamilannya sudah enam minggu waktu itu,” kata wanita cantik yang juga seksi padat berisi ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pebola voli putri nasional, Yolla, resmi melepas masa lajang setelah menikah dengan Kaesar Akbar, Minggu (8/10/2017).

Loading...

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @alkobdg, tampak perempuan berusia 23 tahun ini mengenakan pakaian pengantin khas jawa barat bernuansa putih lengkap dengan siger (mahkota) di atas kepalanya.

Sementara itu, Kaesar mengenakan beskap dan blangkon warna senada. Di sela-sela acara pernikahan, ada foto yang memperlihatkan Yolla dan Kaesar menerbangkan balon berwarna kuning dan putih.

Yolla dan Kaesar sudah menjalani pertunangan pada Minggu (10/9/2017) dan mengunggah foto pra wedding mereka pada 2 Oktober lalu yang bertemakan hitam dan putih serta mengenakan jersey cabang olahraga masing-masing. Yolla sudah menjalin kasih dengan Kaesar selama setahun. Kaesar merupakan mantan pebulu tangkis nasional yang berasal dari klub SGS Elektrik, Bandung.

Sebelum menikah, perempuan yang mengantar Indonesia meraih medali perak pada SEA Games 2017 ini sempat menjalin hubungan dengan pebasket nasional, Andakara Prastawa, dan artis, Ali Syakieb.

Ya, si mulus ini memang beberapa tahun ini menjadi pusat perhatian lantaran seksinya bukan kepalang.

Nah, ini dia foto-fotonya yang terbaru dengan ukuran yang begitu besar :

yolla yuliana 1 yolla yuliana 2 yolla yuliana 3 yolla yuliana 4 yolla yuliana 5 yolla yuliana 6 yolla yuliana 7 yolla yuliana 8 yolla yuliana 10 yolla yuliana 11 yolla yuliana 12 yolla yuliana 13 yolla yuliana 14

Loading...
loading...