Foto-foto Zaskia Gotik pamer paha mulus dan kasus pelecehan terhadap Pancasila

Penyanyi dangdut berwajah cantik dan berkulit putih mulus, Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik dikecam habis-habisan oleh netizen gara-gara dia melawak tapi kceplosan alias kelewatan atau kebablasan. Pemilik paha putih mulus ini dituding menghina Indonesia saat tampil dalam acara di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (15/03/2016) kemarin.

Adapun gambaran pelecehan lambang negara yang dilakukannya adalah saat Zaskia ditanya tentang tanggal Proklamasi Indonesia, ia menjawab tanggal “32 Agustus” sambil tertawa. Boleh jadi, ia berharap jawabannya itu agar terkesan lucu para penonton. Padahal, Proklamasi diperingati setiap 17 Agustus dan tak ada tanggal 32.

Belum cukup sampai di situ, Zaskia bahkan juga dinilai menghina Pancasila yang menjadi ideologi negara. Saat itu ia menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah ‘bebek nungging’. Padahal, lambang sila kelima  padi dan kapas yang berbunyi, “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Tak ayal lagi, dia langsung dihabisi netizen dengan komentar komentar super pedas, sepedas sambal terasi.

“Ya nie dy kaya ga sekolah ajaaa kl ngomng suka asal inget yah mw becanda tu ada aturannya jgn ketrlaluan.artis tu di lihat di contoh sm banyak org jdi jga sikap jgn perkataan jga perilaku jgn se enak nya ajaa indonesia ine tempat km di lahirkan jgn di hina2,” jelas akun @selviana.ass.

“Makanya jgn hobby ngelawak membully dan menghina orang akhirnya Kebablasan Menghina Bangsa sendiri,,,Betul banget slogan geng kamu selama ini,,Allah gak tidur,,,kamu dan teman2 kamu hobby menghina orang sekarang dapat batunya,,,Ingat ini bukan perkara sepele yg bisa dilupakan hanya dgn meminta maaf,,,LAMBANG NEGARA TIDAK BOLEH DIJADIKAN BAHAN LAWAKAN SEENAKNYA,,,,” tambah akun @rina.chania.

“Ya buat neng @zaskia_gotik Mudahan sadar apa yg dia omongin dan berhati hati untuk kedepannya???? Ku do’a in aja mudahan2 cepat selesai masalah ini aminnnnnn,” harap akun @deni_sabri84.

Diberitakan Bintang.com, para netizen sangat menyayangkan dengan apa yang dikatakan Zaskia Gotik. Mereka berharap lambang negara tak dijadikan bahan lelucon.

Minta Maaf

Zaskia pun sempat tidak bisa tidur karena kecaman pedas tersebut. Kepada wartawan ia mengaku khilaf dan langsung meminta maaf.

“Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat dan negara,” kata pemilik nama asli Srukianih ini seperti diberitakan Detik.com.

Zaskia yang menunjukkan wajah penyesalan, mengatakan bahwa dia khilaf karena sedang berada dalam situasi penuh canda. “Neng tidak ada niat sama sekali untuk menghina,” kata Zaskia yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Di akun Instagram, Zaskia cukup aktif mengunggah foto-foto dirinya, dari yang sopan hingga yang sedikit terbuka, di antaranya memamerkan paha putih mulusnya. Nah, ini dia foto-fotonya :

 

Zaskia Gotik seksi Zaskia Gotik paha mulus zaskia gotik 1 paha mulus zaskia gotik 2 paha mulus zaskia gotik 3 paha mulus zaskia gotik 4 paha mulus zaskia gotik 5 paha mulus zaskia gotik 6 paha mulus zaskia gotik 7 paha mulus zaskia gotik 8 paha mulus zaskia gotik 9

 Zaskia Gotik lahir di Bekasi, 27 April 1990. Zaskia kecil sudah menaruh minat pada dunia tarik suara sejak umur 5 tahun, namun ia baru mulai bernyanyi secara profesional ketika duduk di kelas 1 SMP. Berawal dari mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.

Tahun 2011 kesempatan Zaskia untuk serius di dunia tarik suara mulai terbuka lebar. Namanya digandeng oleh label Big Indie NAGASWARA untuk membuat single. Akhirnya pada bulan Oktober 2011, single perdananya yang berjudul Satu Jam mulai beredar di pasaran. Soal aliran musik, Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ. Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan.

Trademark “Goyang Itik” yang dipopulerkan Zaskia ternyata menuai polemik. Sebuah grup duo bernama De Mocca menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan De Mocca yang diberi nama Goyang Bebek. Zaskia sendiri beralasan bahwa goyangan tersebut sudah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali tampil tahun 2005. Nama goyangan tersebut juga merupakan pemberian dari masyarakat, bukan inisiatif Zaskia sendiri. Setelah melalui pembicaraan antara kedua pihak, De Mocca dan Zaskia pun akhirnya sepakat untuk berdamai dan keduanya tetap tampil dengan goyangan dan nama khas masing-masing. Zaskia Shinta kini lebih dikenal sebagai Zaskia Gotik (Gotik=Goyang itik).

Pada tahun 2014, Zaskia Gotik meraih Rekor MURI membuat 7 video klip dalam sehari.

Pada tanggal 1 September 2013, Zaskia bertunangan dengan Vicky Prasetyo yang digelar secara amat mewah dan melalui televisi anak-anak Vicky menagis, karena Vicky ternyata belum bercerai dengan Rahma, istrinya.

 

loading...