Foto Lee Hyori tanpa busana, lalu dilukis pelan-pelan

Lee Hyori tanpa busana mulus

Banyak cowok-cowok Indonesia yang suka dengan artis Korea, khususnya salah satu diva dunia K-Pop satu ini yang memang memiliki pesona yang berbeda. Mungkin bukan suaranya yang bagus, melainkan kecantikan, kemulusan dan putih kulitnya, serta bodynya yang aduhai, ideal dan tak begitu montok.

Yang sungguh membuat keringat dingin adalah, dia benar-benar tanpa busana alias mblundhus saat ia dilukis. Itu saat dalam sebuah pemotretan oleh W Magazine.

Adalah Lee Hyori, dia tampak melakukan body painting nih. Nggak tanggung-tanggung, ia dijadikan sebuah seni di tangan tattooist populer, NOVO.

Loading...

Dalam foto yang dirilis, Lee Hyori tampak mengangkat tangannya ke atas sehingga tato di lengan atasnya terlihat jelas. Ia juga memamerkan seperti apa tubuh tanpa busananya yang telah selesai dilukis.

Dalam foto lain yang dirilis, sang diva juga menunjukkan seperti apa kesehariannya. Salah satunya yakni melakukan yoga. Namun, kali ini ia beryoga di atas karang besar di pinggir laut, sedikit seram sih.

Ada juga momen di mana Lee Hyori sedang berduaan dengan suaminya, Lee Sang Soon. Sejak menikah September dua tahun lalu, member Fin.K.L ini memang lebih memilih untuk hidup berdua saja di Pulau Jeju.

Sebelumnya, Lee Hyori juga sempat merilis pictorial saat ia sedang beryoga. Ia juga memamerkan seperti apa sih pose-pose yoga luar biasa susah yang telah dikuasainya.

Ini fotonya :

Lee Hyori tanpa busana terus dilukis. (Google Image)

Lee Hyori tanpa busana terus dilukis. (Google Image)

Loading...
loading...