Foto lengkap Anindya Kusuma Putri pamer bikini lagi, enggak takut masuk angin

Miss Universe di Las Vegas yang bakal digelar 20 Desember 2015. Serunya para kontestan mengikuti karantina di ajang kecantikan dunia itu kerap diperlihatkan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Bahkan tak jarang foto-foto saat memakai bikini dipamerkan.


Perempuan yang mewakili Jawa Tengah di ajang Puteri Indonesia ini menceritakan dirinya harus berpose mengenakan bikini two-pieces di tengah cuaca dengan suhu 11 derajat celcius.

“Foto baju renang hari ini! Disini 11 derajat Celcius. Orang-orang sering membuat alasan karena cuaca, aku sadar bahwa kita tidak bisa menyalahkan cuaca, yang paling penting adalah semangat kita dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan kita,” kata Anin melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Perempuan yang masih berusia 23 tahun itu memperlihatkan fotonya mengenakan bikini bernuansa merah muda dan krem. Di unggahan lainnya, Anindya Kusuma Putri berpose bersama sang fotografer dan juga Miss Australia, Monika Radulovic.

Loading...

Anindya Kusuma Putri pun terlihat percaya diri memamerkan tubuh mulusnya di depan kamera. Sebelum berangkat ke Las Vegas, Anin mengunggah foto mengenakan bikini saat berpose di Bali untuk keperluan portofolio ajang Miss Universe.

Anin mulai menjalani masa karantina Miss Universe sejak 1 hingga 19 Desember 2015. Ia membawa 25 kostum, salah satu diantaranya yakni pakaian tradisional Bali yang akan ditunjukkannya kepada dunia di malam puncak Miss Universe di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, pada 20 Desember 2015 mendatang.

Nah ini dia foto-foto Puteri Indonesia Anin yang dikutp dari akun Instagramnya :

bikini puteri indonesia mandi bersama bikini puteri indonesia mandi bikini puteri indonesia miss universe bikini puteri indonesia bikini puteri indonpaha hitam mulus puteri Indonesia 2015 bikini puteri bikini puteri indonesia 2015 mandi bersama bikini puteri indonesia 2015 paha mulus bikini puteri indonesia bikini bersama bikini puteri indonesia mandi bersama12 bikini puteri indonesia mandi bersama lagi dan ganas bikini puteri indonesia mandi bersama lagi dan lagi bikini puteri indonesia mandi bersama pakai bikini bikini puteri indonesia mandi bersama tanpa busana pakai bikini

Anindya Kusuma Putri lahir di Semarang pada tanggal 3 Februari 1992. Sebelum menjadi Puteri Indonesia, Anindya pernah menjuarai kontes Gadis Sampul 2008. Anin adalah alumnus SMA Negeri 1 Semarang, kemudian melanjutkan kuliah di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro. Semasa berkuliah, ia aktif di organisasi mahasiswa AIESEC menjabat sebagai Presiden local committee Universitas Diponegoro dan pernah mengikuti program konferensi internasional mahasiswa di sejumlah negara. Selain aktif di dunia model, dia juga pernah terjun ke dunia hiburan dengan membawakan acara Jejak Petualang di stasiun TV Trans 7.

Pada 20 Februari 2015, Anindya membuat heboh dunia maya ketika ia mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya sedang memakai baju berwarna merah dan berlambang palu arit. Anindya mengkonfirmasikan bahwa baju tersebut merupakan pemberian dari seorang mahasiswa asal Vietnam yang sedang menjalani program pertukaran pelajar di Semarang. Namun, foto itu masih dan tetap saja membuat sejumlah netizen yang anti komunis mencak-mencak bukan kepalang.

 

 

Loading...
loading...