Foto lengkap geng motor pakai hijab tercantik sedunia

Geng motor selama ini identik dengan aksi ugal-ugalan, matanya mecicil, muka garang, jahat, jorok, tega, sadis, suka mabuk, meempeleng, mengeroyok, menabrak bahkan membunuh. Itu citra buruknya. Tapi jangan salah, ada geng motor yang beranggotakan wanita wanita cantik nan aduhai yang memakai hijab. Ah…masa ada geng motor memakai hijab? Lho, kok enggak percaya? Berikut ini kisah geng motor berhijab seperti dituturkan Mas Leonardo De Srinthil!


Ternyata benar-benar ada lho geng motor pakai hijab itu. Hal ini setidaknya membuktikan bahwa geng motor tak selalu identik dengan aksi premanisme di jalanan dan gaya berkendara yang ugal-ugalan. Salah satu geng motor yang memiliki citra positif adalah Kesh Angels, sebuah geng motor beranggotakan wanita berhijab asal Maroko.

Kesh Angels ini berhasil mendunia karena keberhasilan mereka mengubah citra wanita muslimah di mata dunia khususnya negara barat. Meski tetap menjaga kaidah berpakaian menurut Islam, namun para wanita ini tetap bisa mengekspresikan hobi mereka ke dunia otomotif.

Seperti dikutip dari Bustle, bahkan Kesh Angels sendiri juga memperbaiki citra geng motor di negaranya dengan banyak melakukan kegiatan positif selain pakai hijab, salah satunya memperkenalkan tradisi tato henna asal Maroko pada turis yang berkunjung ke daerah mereka.

Loading...

Kesh Angels sendiri selain beranggotakan seniman Henna juga beranggotakan perempuan yang berprofesi dari juru bicara hingga ibu rumah tangga.

Dari foto Hassan Hajjaj, seorang fotografer asal Maroko yang memamerkan foto Kesh Angels hingga Amerika Serikat, geng motor ini pun makin dikenal dunia karena pakai hijab. Mungkin dengan hadirnya Kesh Angels ini, kata geng motor nantinya bisa memiliki citra positif hingga bisa bersanding dengan komunitas motor ataupun klub motor.

Meski tampil pakai hijab serba tertutup, anggota Kesh Angel tetap bergaya modis seperti wanita pada umumnya. Walaupun tak menggunakan unsur bikers, geng motor ini lebih memilih pakaian bercorak, dengan warna mencolok. Seperti pakaian bermotif militer yang membuat mereka tampil lebih ‘sangar’.

Beberapa aksesori wanita pun tak luput dikenakan para anggotanya. Mereka tampil modis, dan tak segan memadukan kacamata hitam,  pakai hijab, serta sepatu dengan desain menarik untuk digunakan saat berkendara.

Untuk kendaraan, geng motor ini tidak memaksa anggotanya mengendarai motor tipe tertentu. Namun, skuter dan motor retro menjadi kendaraan paling banyak digunakan para anggota geng motor wanita pakai hijab ini.

Tak ada catatan brutal dan tindak kekerasan yang dilakukan geng motor pakai hijab bercadar ini. Sehingga, kesan geng motor yang akrab dengan tindak kejahatan mampu dipatahkan mereka.

No pic is hoax…Oke setuju kalo gitu.. Tapi ini jelas bukan hoax karena ada pic nya!! Lihatlah!!!

Kesh Angels geng motor wanita Kesh Angels geng Kesh Angels motor Kesh Angels motr wanita Kesh Angels Kesh Angels cantik

 

Loading...
loading...