Foto lengkap Nikita Mirzani mandi ukuran besar

Tak peduli dengan perkataan netizen. Begitulah sosok Nikita Mirzani yang kerap kali mengunggah foto seksi dan menggodanya pada akunnya pada Instagram. Bahkan beberapa hari yang lalu netizen dibuat terkejut karena pose seksi menantang Nikita dengan mengenakan bikini berwarna biru mandi di sebuah kolam renang. (Wajib baca!!: Heboh!! Inilah foto terlengkap Nikita Mirzani mandi dan pamer kemontokan terbaru)


Dan yang terbaru nih, tak kalah heboh dengan sebelumnya, di mana Nikita pamer foto tanpa busana pada akunnya pada Instagram. Pemeran film horor “Nenek Gayung” ini mengunggah foto dirinya saat tengah mandi di bawah shower.

“Having a great nite, enjoy my self with self treatment, it taste sooo good :),” tulis Niki pada caption foto yang di-posting-nya itu.

Foto samar dirinya yang tak mengenakan sehelai benang itu pun sontak mengundang berbagai komentar. Ada yang memuji tapi banyak juga yang mempertanyakan kebiasaan Nikita. Ini dikarenakan dirinya yang kerap kali mengunggah kemolekan tubuhnya ke media sosial.

“So seksi, ngefans banget sama moms cantik ini,” tulis sebuah akun.

“So sexy kak, ngefans banget sama moms cantik ini,” tulis akun lainnya.

Nah, ini dia foto-foto Nikita Mirzani mandi, berenang dan tanpa busana lengkap yang dikutip dari akun Instagramnya :

nikita mirzani mandi 2 nikita mirzani mandi 4 nikita mirzani mandi 5 nikita mirzani mandi 6 nikita mirzani mandi 7 nikita mirzani mandi 8 nikita mirzani mandi 9 nikita mirzani mandi 10 nikita mirzani mandi 11 nikita mirzani mandi 12 nikita mirzani mandi 13 nikita mirzani mandi 14 nikita mirzani mandi 15 nikita mirzani mandi 16 nikita mirzani mandi 17 nikita mirzani mandi 18 Nikita Mirzani mandi 19 nikita mirzani mandi di kamar 3 nikita mirzani mandi 1

Nikita Mirzani lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986. Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan. Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai di tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry di tahun 2007.

Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri. Pada tanggal 16 Februari 2014, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.