Foto lengkap presenter cantik lepas pakaian di depan kamera

Aksi presenter cantik ini lebih baik janganlah ditiru! Pasalnya, dia melakukan tindakan yang sebenarnya memalukan diri sendiri demi sebuah popularitas yang sifatnya fana. Lho, memang apa yang dilakukan presenter cantik itu? Ya, presenter cantik itu melakukan aksi melepas pakaian hingga tanpa sehelai benang pun di tubuhnya alias tanpa busana.

Diberitakan, aksi tanpa busana presenter di Venezuela itu dilakukan  setelah Timnas Venezuela meraih kemenangan pada laga perdana penyisihan grup Copa America 2015 yang sedang berlangsung di Cile. Ini merupakan bagian dari janji mereka jika Venezuela meraih kesuksesan.

Kal ini presenter yang melakukan itu adalah presenter Desnudando la Noticia, Yuvi Pallares, yang melakukan sendirian di depan kamera saat membawakan berita tentang kemenangan Venezuela atas Kolombia pada matchday pertama Grup C, 15 Juni.

Loading...

Saat membacakan berita gembira itu, dia melepas satu per satu pakaiannya hingga tak ada sehelai benang pun yang menutup tubuhnya.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Yuvi melakukan hal tersebut karena dia pernah mencopot semua pakaiannya saat membacakan berita tentang hubungan asmara Cristiano Ronaldo.

Waktu itu, pihak televisi langsung melakukan sensor karena secara spontan Yuni melakukannya ketika muncul gambar Ronaldo yang memperlihatkan perutnya yang sixpack.

Yuvi Pallares celana

Sebelumnya, sejumlah delapan presenter di negara itu yang melakukan aksi ekstrem tersebut di sebuah lapangan. Mereka mengunggah video tanpa busana menjelang perhelatan Copa America, sebagai bagian dari dukungan untuk negaranya. Mereka pun berjanji akan terus menyajikan aksi kontroversial ini jika Venezuela bermain konsisten untuk meraih kemenangan.

Sayang, pada matchday kedua penyisihan Grup C ini, Venezuela gagal mendulang poin. Mereka kalah 0-1 dari Peru, sehingga tak ada pilihan lain bagi negara tersebut selain menang saat melawan Brasil di laga pamungkas.

Nah, mungkinkah aksi tanpa busana ini bisa meningkatkan semangat para pemain sehingga mampu menaklukkan sang raksasa sepak bola dunia? Ya, jelas belum tentu semangat. Bisa jadi para pemain malah dibuat kemut-kemut bin pusing tujuh keliling karena konsentrasinya terganggu. Apakah Anda setuju? Nah ini dia foto-foto aksi presenter cantik membuka satu persatu pakaiannya :

Yuvi Pallares Presenter Yuvi Pallares buka baju Yuvi Pallares buka celana panas Yuvi Pallares buka celana Yuvi Pallares buka pakaian Yuvi Pallares no sensored Yuvi Pallares tanpa busana Yuvi Pallares tanpa celana

Loading...
loading...