Foto Marshanda pamer kotang dan paha mulus

Pesinetron cantik bertubuh putih mulus, Marshanda kembali menuai hujatan pedas dari followers-nya di Instagram. Lha bagaimana tidak menuai hujatan to? Hla wong dia itu mengunggah sebuah video seksi yang meperlihatkan keseksiannya dalam balutan busana yang sangat minim dan paha mulus.

Marshanda dalam postingan tersebut nampak bersama sejumlah wanita berlatih dance di sebuah studio dengan penampilan seksi dan sangat menggoda.

Memang Marshanda tampak lebih mencolok dengan yang lain, saat yang lainnya mengenakan kaos dan tank top, Marshanda malah mengenakan atasan sejenis bra alias kotang. Mantan istri Ben Kasyafani ini tampak tak canggung mengenakan tanktop berwarna abu-abu yang mengekspos bagian perutnya yang putih dan mulus.

Loading...

Marshanda bahkan nampak menggunakan bawahan celana super pendek sehingga memperlihatkan paha mulus.

“Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli,” tulis Marshanda di caption foto tersebut.

Dan seperti yang sudah diduga-duga bahwa foto paha mulus Marshanda itu pun tak luput dari komentar para pedas netizen. Sebagian besar follower-nya menlilai kalau busana yang dikenakan Marshanda sudah di luar batas.

“Gilaaaaaaaaaa ni marsanda ga malu pa,” tulis akun greystevany.

Marshanda kalau boleh sekalian aja gak usah pakai baju..aku sebagai wanita malu lihat penampilan kamu..dulu aku ngefans banget sama kamu..””Sekarang koq marshanda jadi betul2 kurang waras ya..aku sengaja follow marshanda karna mau tau perubahannya..tapi rasanya malah makin memburuk..kasihan ya kamu marshanda..,” tulis akun lainnya bernama warcywawa.

Ulah mengunggah foto dan video seksi itu bukan kali pertama dilakukan Marshanda. Sebelumnya, artis yang akrab disapa Chaca ini mem-posting foto-foto seksi memakai tank top dan rok putih pendek di pinggir kolam renang. Dalam foto tersebut, Chaca tampak tengah bersantai di pinggir kolam renang. Bintang Bidadari itupun tampak menikmati kesendiriannya sembai mengumbar paha mulus.

“You know you dont wanna mess with a girl like me. #feelinGoodlookinGood. Kindda like seein something and go ‘What’s that right there?,” tulis Chaca di dua caption foto yang diunggahnya.

Ibunda Sienna Ameera Kasyafani itupun menuliskan,”I’m not (yours),” di caption foto ketiga yang diunggah di Instagramnya.

Sontak, aksinya tersebut langsung menuai komentar para netizen. Rata-rata menyayangkan aksi kekasih Egi John tersebut yang mengumbar tubuh seksinya.

Seperti dari akun instagram dian_fals yang menyesalkan perubahan bintang bidadari ini. “Ka @marshanda99 ko hijabnya d buka lagi,” tulisnya.

“kok hijabnya di buka kak??apa krena ada msalah ajah kakak berhijab?giliran ada msalah kakak buka hijabnya,,,,setidaknya kalo kakak buka hijab pakaiannya yg sopan2 ajah jngan yg kebuka bnget kayak gitu kasian cwok yg lihat tambah dosa hehe,,,,,” ungkap akun isntagram @melove_aysha

“Melove_aysha setuju bgt coba dari dlu gak usah pke hijab apa adanya kayak gini palagi dia kan pernah jadi motivator…semoga ada hikmahnya,”tambah akun @1directionmerti.

Nah, ini dia, foto-foto Marshanda pamer kotang dan paha mulus, lengkap!!!

marshanda tanpa busana berenang marshanda mandi di pantai Marshanda mandi sendiri Marshanda mandi marshanda mulus pahanya marshanda paha mulus marshanda pakai kotang Marshanda pamer paha mulus

Loading...
loading...