Foto Miley Cyrus ini bikin kamu deg-deg..serr………

Bukan Miley Cyrus namanya kalau tidak membuat sensasi aduhai. Setuju nggak bos? Lha buktinya dirinya selalu sukses menjadi bahan sorotan publik lantaran kehidupannya yang serba bebas, skandal lesbian, hingga berbagai foto panasnya yang selalu membanjiri media. Masih belum percaya? Ini foto-fotonya!


Setelah berulang kali memamerkan foto aduhainya di Instagram, kali ini Miley kembali menjalani sebuah pemotretan panas. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia benar-benar tampil tanpa busana untuk majalah Candy.

Diabadikan oleh seorang fotografer yang sangat kontroversial, Terry Richardson, penampilan Miley kala itu benar-benar nekat dan gila. Namun sayang, karena terlalu vulgar foto tersebut tak dapat ditayangkan.

Tak cukup sekali, pelantun Wrecking Ball ini benar-benar tak segan menampilkan bagian pribadinya di berbagai foto. Bukan hanya sekedar buka atasan, juga ada potret lain saat Miley nekat memperlihatkan area intimnya di depan kamera.

Loading...

Belum cukup puas dengan itu, juga ada berbagai tema pemotretan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Di sanalah tampak Miley yang dengan bangga memperlihatkan jarum hitam secara detail.

Wajar kalau Cyrus berpose begitu, lha wong majalah ini sendiri memang memiliki tema yang sangat kontroversial. Di dalamnya ada berbagai pemotretan yang berkaitan dengan transeksual, adrogini, crossdresser, dan berbagai hal semacamnya.

Nah, ini dia foto-fotonya :

miley cyrus ganas miley cyrus misuh misuh miley cyrus tanpa busana

 

Miley Ray Cyrus alias Miley Cyrus terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992. Ia mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam komsit Disney Channel, Hannah Montana, dan merilis album soundtrack-nya, Hannah Montana (2006), Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), Hannah Montana: The Movie (2009), Hannah Montana 3 (2009) dan Hannah Montana Forever (2010). Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak bersama Hollywood Records untuk mengejar karier sebagai penyanyi solo. Pada tahun yang sama, ia membuat tur pertamanya, Best Of Both Worlds Tour. Tur ini juga dirilis ke dalam versi DVD dengan judul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Tour (2008) yang berhasil mendapatkan keuntungan 70 ribu dolar lebih. Pada April 2008, Cyrus merilis solo album pertamanya, Breakout, yang juga sukses.

Cyrus pernah menjadi pengisi suara tokoh Penny dalam film animasi, Bolt. Cyrus mendapatkan nominasi Best Original Song dalam Golden Globe Award lewat lagu “I Thought I Lost You”. Dia kembali memerankan tokoh Miley Stewart dan Hannah Montana dalam film Hannah Montana: The Movie (2009). Ia juga tampil dalam film adaptasi novel Nicholas Sparks berjudul The Last Song (2010) bersama mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

Cyrus mulai mengganti image-nya menjadi dewasa pada tahun 2009, dengan merilis EP, The Time of Our Lives (2009) dan Can’t Be Tamed (2010). Cyrus berada di posisi ke 13 dalam daftar Celebrity 100 versi Forbes pada tahun 2010. Selain itu, ia masuk dalam Guinness Book of Records, setelah singlenya “Party In The USA” bertahan lama dalam Billboard Hot 100.

Loading...
loading...