Foto Pamela Safitri tanpa sensor, Andika dituding penyebarnya

Hingga saat ini, siapa pengunggah foto-foto tanpa sensor member Duo Serigala, Pamela Safitri masih misterius meskipun beberapa waktu lalu Pamela sempat mencurigai mantan pacarnya. Namun, ada kabar kabur kaya burung menyebut, oknum jahil ialah orang yang sakit hati terhadap Pamela.  Nama Andika eks Kangen Band pun turut jadi perbincangan.

(Numpang lewat, lihat : Foto-foto pesta bikini tanpa sensor, bikin miris!)

Soalnya, Andika merupakan sosok yang mengorbitkan Duo Serigala dengan Goyang Dribble nya. Tapi, belakangan Andika justru dicampakkan oleh dua wanita tersebut.

Loading...

foto pamela safitri buka baju  belum disensor

Ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015), Andika membantah hal tersebut. “Astagfirullah. Saya nggak tahu soal foto itu, saya juga belum lihat fotonya seperti apa,” tampik Andika seperti yang diberitakan Liputan6.com.

Andika memang mengamini, dirinya dan Duo Serigala sudah pecah kongsi. “Saya nggak tahu alasannya apa, yang jelas mereka sudah keluar (dari manajemen), sudah nggak sama saya lagi,” tandas Andika.

Meski dikecewakan dengan sikap Duo Serigala ini, bukan berarti Andika kapok mengorbitkan penyanyi dangdut. Kini, Andika sedang memupuk pedangdut Dinar Candy sebagai pengganti Duo Serigala.

“Aku nggak kapok jadi produser lagu dangdut. Ini kemarin ketemu Dinar, dia suaranya berkarakter. Akan saya orbitkan lagi. Keunggulannya di goyangan, itu pasti,” tandas Andika sambil tersenyum.

Sekedar kilas balik, hampir tiga pekan ini dunia hiburan tanah air digegerkan dengan beredarnya foto-foto buka baju member Duo Serigala, Pamela Safitri tanpa sensor. silakan klik Foto-foto buka baju Pamela Safitri tanpa sensor!

Loading...
loading...