Foto rumah Gibran Jokowi dan Selvi Ananda, benar ini?

Putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka tidak main-main dalam mempersiapkan rencana pernikahannya. Ya jelas tidak main-main lah, apalagi dia anak presiden harus menjadi contoh yang baik bagi generasi muda yang sudah beranjak menuju saat-saat menikah.

Seperti yang sudah diberitakan di beberapa media massa bahwa saat ini kKeluarga Jokowi sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan Gibran dan Selvi Ananda. Rencana pernikahan akan dilakukan awal bulan Juni.

Gibran yang bos katering Chili Pari ini pun juga telah menyiapkan rumah untuk mereka tinggal kelak. Gibran telah membeli rumah yang letaknya tak jauh dari kediaman pribadi orangtuanya.

Loading...

Mereka akan tinggal di rumah dua lantai di kawasan perumahan model cluster, Perumahan Kutai Townhouse, di Jalan Kutai Barat II, Sumber Banjarsari, Solo.

Menurut berita yang dimuat Kompas.com, Gibran membeli rumah seluas 140 meter persegi itu dengan harga sekitar Rp 900 juta. Rumah itu berada di deretan paling ujung. Lebih kurang 14 rumah sudah berdiri di perumahan tersebut.

Penjaga di perumahan itu pun membenarkan bahwa rumah yang paling ujung adalah milik Gibran. “Yang paling ujung punyanya Mas Gibran,” kata penjaga yang enggan menyebutkan namanya, Kamis 16 April 2015.

Di rumah Gibran itu terlihat kesibukan para pekerja bangunan yang sedang merenovasi beberapa bagian rumah. Bagian pintu dan lantai tampak sedang dalam proses renovasi.

Klaster rumah Gibran Jokowi. (Kompas.com)

Klaster rumah Gibran Jokowi. (Kompas.com)

Salah satu pekerja mengatakan, pekerjaan renovasi sudah dilakukan sejak dua minggu lalu. Akhir Mei nanti, renovasi diharapkan sudah selesai.

“Sudah dua minggu dikerjakan, Mas, dan mungkin Mei sudah selesai,” kata salah satu mandor bangunan,  Suratno.

Siapa yang tak bangga punya tetangga orang beken? Seperti Pak Kasmin yang mengaku bangga punya tetangga baru yang bukan sembarangan orang, yakni anak presiden.

“Senang, dapat tetangga orang yang tersohor,” kata pemilik salah satu rumah di kompleks itu.

Loading...
loading...