Foto seksi anaknya pelawak Parto Patrio, Ashrida Dwi Handayani

Pelawak Parto Patrio ternyata mempunya putri yang sudah beranjak dewasa, namanya Ashrida Dwi Handayani. Wajahnya cantik dan seksi. Kalau tidak percaya, mbok ya dilihat dulu foto-fotonya jek!

Putri pelawak Parto dengan mantan istri pertama Parto yang bernama Ida Murwani. Kenalan yuk, dengan putri cantik Parto yang satu ini.

Meski disibukkan dengan aktifitas padatnya sebagai pelawak tanah air, rupanya Parti meluangkan waktunya untuk meramaikan ulang tahun putrinya tercinta, Ashrida. Terlihat dari salah satu foto yang diunggah Ashrida di akun Instagramnya, tampak Parto sedang bersama dengan keluarga besarnya. Saat ulang tahun Parto pun, Ashrida tak pernah lupa mengucapkan dan mengunggah foto sang ayah tercintanya.

Rambut memang merupakan mahkota dari wanita. Karenanya, sosok wanita cantik selalu diidentikkan dengan wanita berambut hitam panjang yang indah. Namun, rupanya hal ini tak berlaku bagi Ashrida. Ia mampu membuktikan, bahwa berambut pendek, dengan sedikit warna, juga tak kalah cantiknya. Hmm, Ashrida sudah punya kekasih belum, ya?

Ashrida rupanya sudah punya kesayangan. Namun, jangan dulu gigit jari. Ternyata, kesayangan Ashrida adalah sebuah mobil BMW berwarna abu-abu gelap. “ashridadwi #selfiewith my love 💕🚘” tulisnya sebagai judul fotonya. Ashrida memang kerap berpose dengan mobil kesayangannya ini. Wah, cowok-cowok yang hobi otomotif, boleh coba gebet Ashrida, nih.

Demam lipstik merah ala Christina Aguilera juga sudah melanda wanita-wanita Indonesia. Kartika Putri dan Jessica Iskandar adalah contoh artis tanah air yang juga tertular demam ini. Rupanya, Ashrida juga salah satu di antaranya. Dengan kulit wajah putihnya, lipstik merah terlihat sangat cocok untuk Ashrida, ya. Setuju, kan?

Musik sudah merupakan bagian hidup dari kita semua. Begitu pun dengan Ashrida. Ia dan teman-temannya memilih menghadiri We The Fest, sebuah festival musik tahunan. Ashrida tampak modis dengan celana pendek dan topinya. Dan sepatu kets memang merupakan pilihan yang benar. Ashrida jadi bisa bebas berlari dan loncat-loncat saat menikmati musiknya. Ah, sepertinya seru.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Ashrida Dwi Handayani seksi 1 Ashrida Dwi Handayani seksi 2 Ashrida Dwi Handayani seksi 3 Ashrida Dwi Handayani seksi 4