Foto terbaru Amel Alvi tanpa celana, balon kembarnya mecothot

Mata jelalatan, mecothot, mecicil, merem melek, pusing tujuh keliling dan terkencing-kencing. Begitulah mungkin ekspresi Anda saat melihat foto-foto Amel Alvi di akun Instagramnya. Apalkagi lihat fotonya yang tanpa celana.

Ya, memang. Memang benar kalau foto-foto seksi yang menghiasi laman Instagram Amel Alvi selalu menjadi sorotan para netizen. Selain mencibir dan mencemooh gaya penampilannya yang seksi, tak jarang Amel Alvi juga mendapat ajakan untuk berkencan.(Baca juga: Foto-foto terbaru Amel Alvi umbar kemontokan tanpa batas bikin kehausan hanya di Infoheboh.com)

Dengan kemolekan tubuhnya, Amel Alvi sukses menghipnotis kaum Adam yang senantiasa melihat foto-foto pribadinya di akun media social. Alhasil, komentar-komentar bernada ajakan kencan hingga bermalam bersama, jadi pemandangan yang bisa ditemui di laman Instagram Amel Alvi. (Baca juga: Kronologi lengkap pembunuhan dan foto-foto seksi Farah Nikmah Ridhallah hanya di Infoheboh.com)

Loading...

“Amel klaw mau main sma sya,, sya berani byar kmu 100jt stu mlm,,,” tulis akun @rizkyra335409 di salah satu foto seksi yang diunggah Amel Alvi. (Baca juga: Inilah foto-foto Amel Alvi hanya di Infoheboh.com)

“Gimna Amel mau ngga,,,?,” ajak akun @rizkyra335409, yang mulai penasaran dengan jawaban perempuan yang eksis sebagai model majalah dewasa dan disc jockey (DJ) ini. (Baca juga: Foto-foto terbaru si montok Amel Alvi pamer kemontokan hanya di Infoheboh.com)

Namun, ada pula netizen yang mencoba untuk memahami profesi Amel Alvi di panggung hiburan. Pamer keseksian tubuh hingga mengumbar sebagian payudara, disebutnya pantas dilakukan Amel Alvi karena tuntutan pekerjaan.

“Namanya model..ya..hrs tampil sexy….sip..,” tulis akun @ceffifedrosa.

Amel Alvi tengah menjadi sorotan lantaran sempat berjanji untuk tampil sopan dan tak lagi menggunakan pakaian seksi dan menggoda. Apalagi pas tanpa celana. Namun, ucapannya dianggap sebagai angin lalu karena Amel Alvi kini masih tetap mengumbar keseksian tubuh. Kalau tidak percaya nih lihat foto-foto Amel Alvi tanpa celana dan pamer kemontokan balon kembarnya yang putih, mulus, mengkilap, dan mecothot :

Amel Alvi 1 amel alvi 2 Amel Alvi 3 Amel Alvi 4 Amel Alvi 5

Amelia Alfiani lahir di Sukabumi, 28 Juli 1993. Pada tanggal 8 Mei 2015 yang lalu amel alvi adalah artis yang diduga berinisial AA dan ditangkap bersama mucikari berinisial RA di salah satu hotel bintang 5 di daerah jakarta selatan karena sedang terlibat prostitusi dengan bayaran fantastis sebesar 80 juta. saat ini kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan, meski amel alvi sempat membantah dari akun twitternya @amelalvi28 kalau inisial AA itu bukan dia, tapi banyak kemiripan melalui wajah maupun baju yang dipakai itu dengan amel alvi. dari hasil penelusuran, amel alvi pernah mengenyam pendidikan di SMA al mubarak yang terletak di jalan ciledug-jombang nomor 15, pondok aren, tangerang selatan. beberapa cowok juga pernah menjadi pacar amel yang juga sama-sama di dunia entertainment, seperti SONNY SEPTIAN dengan twitternya @sonnyseptian , WAHYU WIBI dengan twitternya @wahyu_wibi , MUDJI MASSAID dengan twitternya @Mudji_Massaid , yang tidak lain adalah kakak kandung almarhum adjie massaid, bahkan keduanya sempat bermain dalam film yang sama berjudul MAIN DUKUN dan sempat terjadi peristiwa pertengkaran antara amel dan baby margaretha dalam film itu. apakah AA itu benar amel alvi? kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Loading...
loading...