Foto terbaru Candy Law pamer dada montok dan putih-mulus

Anda kenal Candy Law? Apakah dia masih saudaranya Andy Law? Gimana? Kalau tidak kenal berarti Anda tidak sayang dengan sosok ibu tua yang belum tua-tua amat tapi awet muda, seksi dan mulus ini. Apalagi bagi ente ente yang lagi “butuh modal” hahahaha..

Candy Law ini masih memiliki pacaran pesona yang begitu aduhai bukan kepalang. Janda dari Hongkong ini bahkan masih terlihat muda dan tak menampakkan tanda-tanda usianya yang segitu tuh..

Meskipun begitu, ia tak hanya modal tubuh semata. Ia tetap berusaha membuat sebuah buku fotografi yang luar biasa dan membuat gebrakan secara online.

Loading...

Candy Law yang punya tiga putra itu berpose di depan kamera dengan memamerkan sosok langsing dan senyumnya saat mengenakan gaun cantik flowy dan bikini yang membentuk tubuhnya dalam karya bukunya berjudul “Timeless”.

Law, yang bercerai dua tahun lalu, dikabarkan telah membawa lebih dari 80 pasang sepatu dan 15 gaun pakaian ke Seoul, Korea Selatan, untuk sesi pemotretan.

Melalui buku itu Law ingin menunjukkan bahwa seorang perempuan bisa tampil memesona, cantik dan seksi meski sudah paruh baya.

“Untungnya, anak tertua saya selalu pergi bersama-sama dengan saya sehingga saya bisa menggunakan beberapa koper nya juga,” ujar pemenang Miss Asia Pageant pada tahun 1991, kepada situs berita hiburan Hong Kong Ah Mike.

Law melakukan berbagai sesi pemotretan dan membalutnya ke dalam buku fotografi – dari gaya sporty ke elegan – di dalam sesi pemotretan yang memakan waktu 10 jam.

Cetakan pertama Timeless telah laku terjual sebanyak 3.000 eksemplar. “Saya merasa diberkati bila lebih banyak memberi daripada menerima. Sebagian besar hasil penjualan buku foto tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak dan perempuan korban kekerasan,” pungkas Candy yang tahun 2015 lalu sempat dikabarkan Infoheboh.com.

Nah, ini dia foto-foto terlengkap dan terbaru Tante Candy Law yang dikutip dari sumber sumber terpercaya dan aduhai dalam pose yang seksi, menantang karena pamer dada utih mulus dan begitu juga nampak montok, meskipun kotangnya diganjal sendal..hahaha :

NB: Silakan klik gambar untuk mendapatkan ukuran yang begitu besar dan ndlondeng!

candy law 14 candy law 3 candy law 4 candy law 5 candy law 6 candy law 7 candy law 8 candy law 9 candy law 10 candy law 11

 

Loading...
loading...