Foto terlengkap wasit seksi Claudia Romani pamer kemontokan ukuran besar

Claudia Romani. Bagi Anda pecinta sepak bola tentu kenal dengan sosok yang satu ini. Kalau tidak kenal berarti tidak sayang sama Mbak Claudia Romani ini? Dan lelaki mana yang tertarik melihat kemontokan wanita ini?

Namun, di balik kemontokannya, sosok Caludia ini bisa membahayakan bagi para penjaga gawang. Lha bagaimana tidak? Wanita dengan balon kembar super montok bak duo serigala ini adalah seorang wasit. Sayangnya Mbak Claudia sumontok ini bukan wasit sepak bola di Indonesia tetapi di Italia.

Di negara tersebut, kehadiran Claudia sempat mewarnai dunia dunia sepak bola. Wanita seksi berusia 32 tahun itu menjadi wasit di ajang Serie A dan Serie B Italia.

Romani memiliki surat izin memimpin pertandingan. Apa yang diraihnya mencatatkan sejarah, sebab ia merupakan satu-satunya wasit wanita yang bakal memipin pertandingan bertaraf profesional.

“Berlari di sekitar lapangan dengan semua pemain dan menyebut tembakan merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik,” ucapnya seperti diberitakan Liputan6 yang menyadur dari Daily Mail.

Sebelum menggeluti profesinya ini, Romani bekerja sebagai model majalah dewasa. Tak jarang, ia memperlihatkan lekuk tubuhnya yang dapat memancing perhatian para kaum adam.

Kecintaannya pada sepak bola membuat Romani berani mengambil keputusan meninggalkan masa lalunya sebagai model dan beralih menjadi wasit. Meski bakatnya diragukan, Romani tetap optimistis bisa menjadi pengadil yang tegas di arena pertandingan.

Belum lama ini, si montok ini sudah lulus ujian untuk menjadi seorang wasit sepak bola profesional. Tampaknya, benar-benar akan meninggalkan karier modelnya, dan beralih ke lapangan hijau dalam beberapa bulan ke depan.

Dengan kualifikasinya saat ini, dirinya sudah layak memimpin laga sepak bola, baik di Serie-A maupun Serie-B, sebuah fakta yang membuat perempuan ayu ini sangat gembira.

“Berlari di lapangan hijau dengan para pemain sepak bola itu dan mengatur jalannya pertandingan merupakan kesempatan yang tak bisa dilewatkan,” katanya.

Sejauh ini, belum ada wasit cewek yang aduhai memimpin laga Liga Italia Serie-A, terutama karena para wasit perempuan sangat minim pengalaman dalam memimpin sebuah pertandingan besar.

Nah, jika Claudia bisa mengubah itu, maka wasit perempuan pertama Serie-A akan muncul dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

Di jagad sosial media, cewek ini lumayan aktif mengunggah foto-fotonya, terutama saat berpose menantang. Nah ini dia pose-pose wasit seksi Claudia yang dikutip dari akun instagramnya:

Claudia Romani 8 Claudia Romani 9 Claudia Romani 10 Claudia Romani 11 Claudia Romani 12 Claudia Romani 13 Claudia Romani 14 Claudia Romani 15 Claudia Romani 1 Claudia Romani 2 Claudia Romani 3 Claudia Romani 4 Claudia Romani 5 Claudia Romani 6 Claudia Romani 7