Foto Tyas Mirasih mandi bareng bebek, ehh..malah begini jadinya…

Memiliki tubuh yang sangat indah, dan punya paha putih, halus, lembut, dan mulus. Itulah gambaran aktris cantik Tyas Mirasih yang tak segan-segan memakai baju seksi yang semakin memamerkan lebih tubuhnya, khususnya paha putih dan mulusnya. Seperti saat berpose dengan bebek ini.

Tidak hanya cantik, Tyas Mirasih juga dikenal

Seperti baru-baru ini saat Tyas mengunggah fotonya memakai baju renang atau bikini. Mantan kekasih Syamsir Alam ini berpose seksi di atas pelampung berbentuk bebek emas yang besar.

Loading...

Postingan tersebut tentunya langsung menuai beragam komentar dari netter. Menariknya, bukannya memuji tubuh indah Tyas, netter justru bercanda menyebut bebeknya yang seksi.

“Sexy banget bebek nya..,” tulis dunkerdanny. “Cuantik deh bebeknya,” imbuh abid_hibatullah.

Inilah fotonya:

tyas mirasih mandi sama bebek

Dan ini foto-foto lainnya:

tyas mirasih tanpa celana

paha mulus tyas mirasih 1 paha tyas mirasih

Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987 adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia. Tyas adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.  Tyas memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron. (Baca juga: Foto-foto Dara The Virgin paling menyegarkan mata)

Pernah menjadi model dalam video klip Seperti Yang Dulu (Ungu), Seperti Yang Kumau (Baim), Bersama Bintang (Drive), Menjaga Hati (Yovie & Nuno), Untuk Pertama Kali (Kerispatih), Cintai Aku Lagi (Sania), Raja Sedang Jatuh Cinta (Numata), Selalu Mengalah (Seventeen). (Baca juga: Foto-foto Polwan cantik tanpa celana, pahanya mulus)

Loading...
loading...