Foto Via Vallen tampak tanpa baju bikin suegerrr

Elo, elo, elo semua jangan ngaku pendekar atau laskar atau pasukan joget kalau tidak kenal dengan cewek cantik, putih dan mulus bernma Via Vallen. Eh, beberapa waktu lalu Via Vallen mengunggah foto dirinya yang nampak seperti tanpa baju lho!

Sekilas memang begitu, tapi sepertinya memang dia sedang pakai kostum sejenis kemben sehingga seolah olah Via Vallen tanpa baju, lha wong diambil posisi close up.

Nah, ini dia fotonya:

via vallen tanpa baju

Nama lengkap dan asli Via Vallen adalah Maulidia Octavia. Via Vallen lahir di Surabaya, 1 Oktober 1990.

Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kini menjadi salah satu vokalis grup OM. SERA (Selera Rakyat). Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap seperti Ayu Ting Ting karena kemiripan wajahnya. Via mempunyai fans dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty dan diresmikan pada tanggal 24 September 2010. Single Via dengan judul Selingkuh keluar pada awal tahun 2015 yang semakin membuat via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

Meski terbilang pendatang baru di industri musik, tetapi nama Via Vallen sudah tenar lebih dulu di beberapa daerah terutama di wilayah Jawa Timur. Berbeda dengan pedangdut pada umumnya, Via Vallen justru tak punya goyangan ciri khas. Ia lebih mengandalkan suara serta lagu yang dibawakannya dengan mengusung genre pop koplo.

Cewek berusia 25 tahun ini rupanya punya misi terselebung di balik genre pop koplo yang diusungnya. Bagi Via Vallen, hal itu merupakan cara ampuh agar anak-anak muda bisa mencintai musik dandgut.

Via Vallen mengawali karier bernyanyinya sejak usia 10 tahun dengan bergabung bersama sebuah Orkes Melayu. Kini, Via berada di bawah naungan label Ascada Musik yang membuat namanya kian menanjak.

Pendatang baru yang satu ini kerap disebut-sebut mirip dengan Ayu Ting Ting. Bahkan Via Vallen sering dibilang kembaran pelantun hits Sik Asik itu. Padahal Via Vallen sendiri merasa dirinya sama sekali tak mirip dengan Ayu Ting Ting baik dari wajah maupun penampilannya.

Bagi Via Vallen kerap disebut mirip Ayu Ting Ting membuatnya tak enak hati. Hal itu lantaran Via merasa tidak pantas disandingkan dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh yang namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia.

Fans Via Vallen yang diberi nama Vianisti sudah membludak di berbagai kota layaknya penggemar Slank dan Iwan Fals. Hal itu seperti diberitakan Liputan6.com, tampak di berbagai video yang beredar di dunia maya. Padahal Via Vallen sendiri tak mempunyai goyangan khusus saat tampil. Ia pun mengaku tidak menyangka mempunya fans militan yang tersebar di beberapa kota.

Bahkan setiap tampil fans Via Vallen selalu mengibarkan bendera bertuliskan namanya. Cewek berusia 25 tahun ini pun menjelaskan hanya berusaha memberikan apa yang disuka publik melalui lagu-lagu pop koplo yang dinyanyikannya.