Foto wanita cantik sembunyiin narkoba di celana dalam atau swempak

Kecantikan seseorang itu sayang kalau tidak digunakan dengan positif. Betul. itu benar-benar betul. Namun, apa jadinya kalau menyianyiakan kecantikan dengan perbuatan yang negatif, apalagi melanggar hukum, seperti yang dilakukan dua wanita cantik ini.

Infoheboh.com memberitakan bahwa hal itu terungkap saat operasi cipta kondisi  yang digelar tim gabungan, anggota Kepolisian Sektor Kota Samarinda Utara, bersama Dit Narkoba Polda Kaltim. Dilansir dari akun Facebook Divisi Humas Polri, Nah, dari operasi di jalur lintas Samarinda – Bontang tepatnya dibdepan kebun raya tersebut, dua orang wanita cantik ketahuan membawa narkoba jenis sabu.

Dalam operasi Cipta Kondisi tersebut, petugas berhasil mengmankan kendaraan toyota avanza warna abu-abu Nopol KT 1648 DJ yang dikendarai oleh 2 orang wanita Sri Wahyuni dan Nur Aini. Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kedua wanita tersebut ditemukan narkotika jenis sabu yang dikemas dalam kantung plastik berat kurang lebih 2 Kg yang disembunyikan didalam pakaian dalam yang dipakainya.

Loading...

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua wanita tersebut saat ini bersama barang buktinya diamankan ke Mapolsekta Samarinda Ilir untuk dikembangkan lebih dalam dan diproses hukum lebih lanjut.

Nah, ini dia foto foto dua wanita cantik yang menyembunyikan sabu sabu di swempaknya :

 

wanita cantik sembunyikan narkoba di celana

Loading...
loading...