Foto Yolla Yuliana rebahan usai tanding, segarnya….

Foto Yolla Yuliana rebahan usai tanding, segarnya….– Yolla Yuliana, atlet voli cantik di Indonesia pada tahun 2016 kemarin telah menorehkan prestasi saat membantu tim bola voli putri Jawa Barat. Sehingga tim yang dibantunya tanding itu meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

Pemain berposisi quicker ini sudah memikat hati para pencinta olahraga voli di Tanah Air sejak berkecimpung di kompetisi Proliga sejak tahun 2009 lalu.

Yolla memulai debut di dunia voli bersama Bogor Prayoga Unitas pada 2009 lalu. Padahal, kala itu Yolla juga sibuk dengan ujian nasional.

Tahun 2010, Jakarta Elektrik PLN kepincut untuk merekrutnya, meski hanya menjadi pemain pelapis, aksi Yolla selalu ditunggu oleh penggemar Voli Indonesia. Hingga kini, bahkan Yolla kerap punya suporter sendiri kala tanding.

Kepiawaiannya sebagai pevoli hebat bisa dibilang turun dari sang ibunda, Mira Mutiara. Bahkan, sejatinya dia sudah lebih dulu menjadi perenang, namun ayahnya yang juga manajer salah satu klub voli meminta untuk menjadi pemain bola voli.

Di akun Instagram, dia mulai mengurangi upload foto-foto seksinya. Hanya, yang terbaru entah itu akun miliknya atau orang lain yang mengklaim namanya, telah mengunggah foto dirinya saat rebahan.

Nah ini dia fotonya:

yolla-yuliana-1

Dan ini foto-foto lainnya:

yolla-yuliana-3 yolla-yuliana-2

Di luar kesibukannya sebagai atlet, Yolla masih berstatus mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bagasasi. Ia pun rajin merawat tubuh di salon dan menjaga istirahat serta makanan.

Model, itulah mungkin yang pertama terlintas di benak semua orang ketika melihat paras cantik gadis kelahiran bandung 20 tahun silam ini. layaknya mojang Bandung Yolla memiliki paras yang rupawan sehingga banyak diidolakan pecinta voli. tingginya bahkan sangat ideal bagi seorang pemain voli 180 cm, itulah yang membawanya masuk jajaran pemain tin Nasional Indonesia di Seagames 2013, berperan sebagai quicker membuat Yolla mampu membawa timnya Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014.

Nama Lengkap : Yolla Yuliana
Nama Panggilan : Yolla
Tempat Lahir : Bandung
TGL Lahir : 16 Mei 1994
Hoby : Dengerin Musik
No Punggung : 15
Posisi : Quiker
Klub : Manokwari Valeria
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 76 Kg
Twitter: @D1515OLA

loading...