Gara-gara berpakaian ketat, ratusan perempuan kena razia

Pakaian ketat. (Google Images)

Ratusan wanita yang berpakaian ketat dijaring dalam razia. Mereka dibina untuk kemudian diingatkan agar tidak lagi berpakaian ketat. Makanya jangan suka pakai pakaian ketat ya! Kecuali pakaian dalam.


Dinas Syariat Islam Aceh Selatan bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja, dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) setempat mulai intensifkan razia pakaian ketat.

Koran Serambi mengabarkan, dalam razia gabungan yang berlangsung, Rabu (8/10/2014), setidaknya ada ratusan warga yang terjaring dalam razia tersebut. Setelah dibina mereka kemudian dilepaskan kembali.

“Razia terpadu penegakan Syariat Islam kali ini kita ambil lokasi di depan kantor Satpol PP/WH. Selain Satpol PP/WH, kegiatan ini juga melibatkan unsur dari Subden POM Tapaktuan dan personel Polisi dari Satlantas Polres Aceh Selatan,” jelas Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Selatan, M Rasyid S.Ag usai kegiatan tersebut.

Loading...

Dalam razia tersebut, petugas WH berhasil menjaring ratusan wanita yang berpakaian ketat. Setelah dibina, mereka yang terjading dalam razia tersebut juga diingatkan agar tidak lagi berpakaian ketat.

Loading...
loading...