Gara-gara diisukan lesbian, Ji Soo tak ikut debut Lovelyz

ji soo. (Google Image)

Penyanyi Korea cantik dan seksi, Ji Soo yang merupakan member Lovelyz baru-baru ini sedang tertimpa skandal terkait kasus asusila. Itu terjadi sejak ada beberapa netizen yang mengklaim pernah menjadi korban tindak asusila oleh artis Woolim Entertainment. Itu diungkapkan melalui sebuah komunitas online.


Dan kontan saja, Ji Soo pun kemudian menjadi topik bahasan utama para netizen Korea terkait rumor lesbi dan pelecehan seksual. Agensi pun tak tinggal diam. Mereka telah melaporkan kasus ini pada polisi cyber crime untuk mengusut kasus tersebut.

Menurut Kapanlagi.com, karena kasus yang menimpanya itu, Ji Soo dipastikan tak akan bisa ikut di penampilan debut Lovelyz, Rabu (12/11). Menurut agensi, sang idol masih dalam keadaan stress dan harus mendapat perawatan.

“Meski ini hari debut Lovelyz, sayangnya hanya tujuh member yang tampil di atas panggung. Kami memutuskan bahwa prioritas utama adalah memberikan perawatan mental untuk Ji Soo,” jelas perwakilan agensi yang juga menaungi Infinite itu.

Loading...

Lebih lanjut, agensi menyatakan jika Ji Soo tak akan ikut tampil bersama Lovelyz sampai penyebar rumor tertangkap. Dinyatakan, sang idol tak dipecat, hanya menangguhkan penampilan untuk sementara waktu.

Dilansir Allkpop, tak ada perubahan jadwal Lovelyz dalam beberapa waktu ke depan. Meski begitu, Ji Soo masih harus menjalani perawatan sejak hari ini.

“Seo Ji Soo sedang terkena rumor dan menghadapi situasi yang berat. Dia tak mampu tampil di atas panggung. Karena itu, ia pergi ke rumah sakit tadi pagi,” tanda Woolim Entertainment.

Loading...
loading...