Gara-gara kalajengking, satu kantor lari keponthal-ponthal

kartun lucu terbirit birit. (Google Image)

Apa reaksi Anda ketika melihat kalajengking? Nah, binatang ini ternyata sempat bikin karyawan dari sebuah lembaga amal takut bukan kepalang.

Diberitakan, mereka lari tunggang langgang alias keponthal-ponthal karena seekor kalajengking. Mereka ketakutan bahwa kalajengking itu sangat berbahaya.

Seisi ruang dari kantor Dog Aid Society of Scotland terkejut dengan makhluk mengerikan yang merayap di lantai kantor mereka. Berukuran sebesar uang logam, hewan berwarna hitam ini meneror seluruh karyawan,

Loading...

Pada akhirnya kelajengking itu diambil oleh pihak penyelamat binatang Skotlandia. Binatang itu pun dibawa ke tempat penelitian kupu-kupu dan serangga Edinburgh.

Tidak diketahui seberapa berat kadar racun dari serangga itu. Mereka juga tidak tahun bagamaina kalajengking ini bisa merayap masuk ke dalam kantor.

Sekretaris Dog Aid Society Lucy Taylor mengatakan, semua orang ketakutan melihat kalajengking itu.

“Kami semua ketakutan dan khawatir masih banyak lagi binatang tersebut yang berkeliaran,” ujar Lucy, seperti dikutip Metro TV dari Mirror, Sabtu (17/1/2015).

“Akhirnya saya menaruh gelas di atas kalajengking itu. Kami tidak tahu harus melakukan apa,” ucapnya.

Dalam hitungan satu jam pihak penyelamat binatang akhirnya membawa pergi serangga itu. Seisi kantor pun akhirnya bisa bernapas lega.

Loading...
loading...