Gara-gara ‘Selimut Tetangga’, Repvblik untung Rp 8 M, bagi dong…

Repvblik Band. (OkeZone.com)

Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam malam panjang setiap tidurku
Selalu kesepian

Itulah bait Reff lirik lagu ‘Selimut Tetangga’ yang ngehit tahun 2014 ini. Lagu bercengkok Melayu yang juga sering dinyanyikan para musisi dangdut koplo itu adalah milik grup band Repvblik. Tahukah kamu bahwa lagu ini ternyata berhasil meraup keuntungan besar pada 2014 ini.

Band yang digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Chiel (drum) dan Ei (lead gitar) ini dengan single “Selimut Tetangga” memperoleh untung Rp. 8 miliyar. (Baca juga ya: Lirik lagu Selimut Tetangga Repvblik)

Loading...

“Dalam enam bulan saja sudah dapat Rp 8 miliyar (keuntungan dari lagu Selimut Tetangga),” ujar Ruri saat ditemui di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat pada Rabu (17/12/2014).

Selimut Tetangga memang merupakan lagu andalan dari grup band Repvblik. Single tersebut menjadi booming dan diterima para penikmat musik di Tanah Air.

Bahkan lagu tersebut sempat merajai tangga lagu musik di Indonesia. Berkat Selimut Tetangga juga dapat melambungkan nama Repvblik untuk terus bereksistensi di belantika musik Tanah Air hingga ke luar negeri. Itulah yang diberitakan Mas Andika Panduwinata dari Tribunnews.com.

Loading...
loading...