Geng motor ngamuk, kantor Kabar Priangan dirusak

Geng morot penakut. (Google Images)

Segerombolan orang tiba-tiba ngamuk bak kesurupan di kantor redaksi harian Kabar Priangan yang merupakan Grup Pikiran Rakyat, Kamis 1 Januari 2015 pagi. Mereka melempari kaca depan kantor dengan batu dan mengacak-acak ruangan front office.

Selain front office, ruangan koperasi karyawan dan pos satpam juga terkena lemparan batu dan mengalami kerusakan. Para pelaku menggulingkan sekitar 10 sepeda motor milik warga yang diparkir di depan kantor. Bahkan, ada motor yang dimasukkan pelaku ke parit di depan kantor.

“Diduga, pelakunya anggota geng motor,” kata Pemimpin Redaksi Kabar Priangan, Jahir Mahesa, Kamis.

Loading...

Menurut Jahir, jumlah pelaku sekitar 30 orang dan membawa senjata tajam. “Kami harap aparat kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini,” katanya.

Sementara itu, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kepala Polsek Indihiang Komisaris Setiyana mengatakan pihaknya sudah mengamankan sejumlah motor yang dirusak pelaku.

Selain itu, petugas sedang memintai keterangan kepada sejumlah pemuda yang motornya dirusak geng motor. “Kami sedang meminta keterangan pemuda yang motornya dirusak,” kata dia di lokasi kejadian seperti diberitakan Tempo.co.

Loading...
loading...