Geng Motor Sinchan memang ganas, kemana-mana bawa samurai

geng motor sinchan. (Tribunnews)

Geng motor yang mentereng di kawasan Bengkong akhirnya dibekuk Polisi. Geng motor ini boleh dibilang ganas dan beringas. Gimana tidak beringas? Kemana-mana mereka bawa samurai.

Geng motor Sinchan tersebut tertangkap petugas yang tengah melakukan patroli rutin. Saat itu di kawasan Bengkong Abadi, Ketua Geng Sinchan, Amran dan para jago keroyokan ini nongkrong dan klonthang-klanthung bak jagoan sambil memegang kayu broti yang ditancapi paku diujungnya.

“Mereka ditangkap disaat sedang mencari sasaran. Kemana-mana selalu membawa senjata tajam,” kata Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal.

Loading...

Melihat hal tersebut petugas segera mengamankannya. Betapa kagetnya bapak-bapak polisi ini. Karena apa? Karena saat digeledah, petugas mendapatkan sebilah samurai di tubuh Amran. Sementara dua rekannya juga masing-masing membawa parang dan pisau. Tak ayal lagi petugas pun segera membawa mereka ke Mapolsek.

“Setelah kita dalami ternyata dia ketua geng motor,” Kata Syamsurizal lagi.

Setelah mendapatkan keterangan dari Arman dan dua anggotanya, polisi pun segera bergerak.

Polisi kembali berhasil mengamankan tujuh anggota geng motor Shincan lainnya. Sedangkan sisanya lari terbiri-birit sebelum petugas mendatangi mereka.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa senjata seperti samurai, parang, klewang, pisau dan kayu yang ujungnya diberi paku. Atas perbuatannya, para anggota geng motor ini dijerat undang-undang darurat dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Loading...
loading...