Geng sekolah terbirit-birit dimarahi ibu cantik

ibu cantik marah. (Google Image)

Aksi geng itu beraninya kalau ada temannya. Kalau sendirian biasanya penakut. Seperti anggota geng sekolah yang melakukan aksi melempar ke rumah seorang ibu cantik.

Karena rumahnya dilempari dengan telur, seorang ibu nampak tidak terima. Membawa sebuah senjata api jenis BB, perempuan tersebut balas menyerang komplotan remaja tersebut.

Meski seorang diri, perempuan bernama Zoe Edwards nampak tidak gentar mengejar sekira 10 hingga 15 orang remaja yang menyerang rumahnya. Setelah mengendarai mobilnya cukup jauh, Edwards bertemu dengan para remaja tersebut.

Loading...

Insiden tersebut terjadi di Boothstown, Manchester, di mana mereka sedang merayakan acara Halloween. Namun, lingkungan tempat tinggal Edwards sepertinya tidak terbiasa dengan hal seperti itu.

Seperti diberitakan Okezone.com mengutip Manchester Evening News, Senin (24/11/2014), para remaja tersebut mengatakan Edwards mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah mereka. Lalu, perempuan 38 tahun tersebut menurunkan jendela mobilnya dan mulai mengeluarkan kata-kata kasar kepada mereka.

Mereka juga mengatakan Edwards mengancam mereka dengan senjata api jenis BB, dan menembak salah satu teman mereka. Setelah insiden penembakan itu, salah satu komplotan remaja menerima sebuah pesan bernada ancaman dari Edwards.

“Anda bisa mengatakan ke teman-teman Anda yang lemah bahwa mereka sangat menyedihkan. Ini merupakan tindakan balas dendam,” demikian pesan Edwards lewat akun jejaring media sosial Facebook miliknya.

Kepada pengadilan, Edwards mengaku meninggalkan rumah untuk mengejar para remaja tersebut. Namun, dia membantah membawa sebuah senjata. Edwards juga mengklaim yang mengirim pesan lewat Facebook tersebut adalah anaknya.

“Saya bisa memahami kemarahan dan kekesalan Anda setelah rumah Anda dilempari telur. Saya mengetahi Anda mulai mengejar mereka dan Anda menyerang mereka dari belakang,” demikian pernyataan Hakim Mark Hadfield.

Lalu pihak pengadilan memutuskan Edwards bersalah atas dua tuduhan. Di mana salah satunya telah mengancam para remaja tersebut dengan senjata api. Sedangkan para remaja meminta maaf kepada suaminya karena sudah menyerang rumah mereka dengan telur.

Loading...
loading...