Gibran Jokowi dinilai sombong

Seperti yang diberitakan beberapa media massa belakangan ini bahwa keluarga presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya secara sah memberikan keterangan kepada para wartawan pada Selasa 14 April 2015 pukul 19.00 WIB.Keterangan tersebut berupa pernyataan seputar rencana pernikahan dan kisah cinta putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Diberitakan bahwa Ibu Negara, Iriana Joko Widodo menggelar jumpa pers pernikahan Gibran dan Selvi di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, 80B, Solo, Jawa Tengah.

Ada banyak hal menarik terkait bocoran informasi pernikahan Gibran dan Selvi yang dipaparkan Ibu Iriana dan Selvi Ananda, kekasih Gibran. Hanya, sosok Gibran yang dikenal dingin pun memancing perhatian. Gibran yang juga bos katering dengan label Chilli Pari ini memang dikenal sedikit berbicara di depan media.

Loading...

Numpang lewat, baca juga :

Berita Selvi Ananda, mualaf dan foto-fotonya

Tema resepsi pernikahan Gibran Jokowi-Selvi Ananda
Kesibukan Gibran di Solo pun membuatnya jarang tersorot media, hingga tersiar kabar mengenai pernikahannya. Suka atau tidak suka, pusing atau pun bingung, Gibran akhirnya harus “berhadapan” langsung dengan sejumlah pertanyaan yang diajukan padanya. Namun, Gibran tetap mempertahankan gaya bawaannya yang cuek dan dingin.

Selvi-Gibran. (Google Images)

Selvi-Gibran. (Google Images)

Ekspresi Gibran kala jumpa pers pernikahannya pun menuai komentar para netizen, termasuk di media sosial Twitter. Di dalam foto-foto yang dimuat de sejumlah media, Gibran nampak berekspresi mengangkat dagunya dan tak tersenyum.

Seperti komentar pemilik akun @enomarsiano menulis, “Gibran judes banget gak ada senyum senyum nya dpan media mana jawab cuma sepatah dua patah doang ”

Ada pula akun @brillianchrista yang berbunyi, “Jadi gimana gibran emang songong bgtu stylenya atau emang biasa aja tp mukanya gt ya?”

Senada dengan dua kicauan itu, @mutztiara pun berkomentar, “Tingkahnya gibran anaknya jokowi Keliatan sombong & angkuh?” dan pemilik akun twitter@NaelaTP menulis, “Mukanya Gibran ank jokowi tengil bangett, dagunya diangkat keatas, senyum dikit kek pak, diwawancara dilihat semua orang jugaa.” yang dikutip Tribunnews.com.

Untuk diketahui kita semua bahwa pernikahan Gibran dan Selvi bakal digelar pada awal Juni tahun ini. Untuk harinya, sebagaimana orang Jawa, saat ini pihak keluarga sedang hitung-hitungan hari. Hari apa yang tepat bagi pernikahan kedua calon mempelai ini.

Loading...
loading...