Gila!! Ada pria hobi pamer “pisang gondrong”di depan siswi-siswi SMP Muhammadiyah 1 Jogja

pisang. (Live Stock Review)

Pamer bagian tubuh ternyata bukan hanya dimiliki wanita yang gemar mengumbar keseksian. Seorang pria pun jug demikian. Kata ahli orang yang seperti itu disebut pengidap kelainan eksibisionisme.


Aksi ini tak jarang meresahkan warga, khususnya para wanita. Seperti yang terjadi di SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Seorang pria melintas menggunakan motor di depan pelajar sambil menunjukkan alat kelaminnya.

Pihak sekolah sampai sampai dibikin judeg hingga meminta bantuan kepolisian setempat untuk dapat menindaklanjuti guna mencegah aksi itu kembali terjadi.

Kapolsek Ngampilan, Kompol Hary Triyana mengungkapkan, berdasarkan informasi yang disampaikan, pelaku sudah dewasa dengan ciri-ciri memiliki tubuh pendek dan berkumis serta menggunakan motor jenis matic.

Loading...

“Pelaku itu menunjukkan kelaminnya kepada pelajar putri sambil menaiki motor,” katanya ditemui Kamis (19/9) siang.

Disampaikan Hary, aksi pelaku itu dilakukan disepanjang Jalan Purwodiningratan atau depan sekolah dan tidak hanya sekali.

Diberitakan Sindo, pihak sekolah pun merasa khawatir tindakan pelaku itu dapat merusak mental para siswa. Sehingga atas laporan itu, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan patroli di sekitar lokasi sekolah.

“Hari ini juga kita minta anggota menyelidiki, dan patroli di sekitar lokasi,” tandasnya.

Loading...
loading...