Gila!! Cowok ini niket pamer titit di depan mahasiswi

ekspresi kaget. (Google Image)

Kok ya masih ada ya orang kaya beginian? Dengan puas dan bangganya pamer alat vital di depan orang.

Kasus itu disaksikan oleh seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Palembang berinisial DH (19) warga Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Kabupaten Lahat yang merupakan salah satu mahasiswi akademi kebidanan.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang DH menuturkan kejadian yang dialaminya bermula saat dirinya hendak pulang ke Asrama Wisma Gemilang 1 yang tak jauh dari kampusnya pada 21 Januari 2015 lalu sekitar pukul 19.00.

Loading...

Tepatnya di depan SD Negeri 126 Jalan Datuk M Akib Kelurahan 26 Ilir Palembang saat mau masuk ke asrama tiba-tiba salah seorang yang tak dikenal menghampiri dan kemudian membuka celana serta menunjukkan kemaluannya.

“Dia buka celana dan bajunya diangkat. Melihat itu saya kaget dan saya bergegas mau masuk dan membawa motor saya ke dalam. Melihat itu dia langsung menarik bahu saya di bagian kanan karena saya berontak dia tarik tas dan saya terjatuh sampai lutut saya luka. Selain itu saya berteriak minta tolong sampai akhirnya ada tetangga yang datang dan pelaku langsung kabur,” katanya saat melapor, Senin 2 Februari 2015.

Kepala SPKT Polresta Palembang, Ipda Heriansyah membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dengan nomor LP /B-251/II/2015/Sumsel/Resta.

“Sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti dengan menyerahkan ke Unit PPA Polresta Palembang,” ujarnya.

Loading...
loading...