Gila!!! Pasangan ini indehoi di lapangan parkir

Indehoi di lapangan parkir. (Twitter)

Belakangan ini, di berbagai tempat umum beberapa pasangan sepertinya hobi pamer kemesraan. Seolah-olah ingin memberitahukan kepada orang-orang bahwa mereka (pasangan lebay) itu romantis dan pantas dipuji.


Itu sih wajar. Yang lebih ngeri lagi kalau kemesraan di muka umum tersebut berlanjut hingga berhubungan intim. Seperti sepasang kekasih yang saat ini menjadi buah bibir di internet setelah foto-foto adegan seksualnya di sebuah lapangan parkir bocor ke media sosial Twitter. Salah satu gambar bahkan menunjukkan foto yang hampir tanpa busana.

Keduanya terlihat saling berpelukan dan berciuman, seakan-akan tak bisa menunggu sampai mereka tiba di rumah. Mereka diketahui melakukan adegan tak senonoh itu sambil bersandar di mobil Citroen berwarna hitam di tempat parkir Bluewater Shopping Centre di Kent, South East England.

Seperti berita yang dimuat Liputan6.com, Selasa (18/11/2014), foto-foto itu kemudian diunggah ke Twitter dan tak lama kemudian langsung menjadi viral. Foto vulgar itu dilaporkan diunggah oleh pemilik akun @DarthKnine dengan caption `And they’re now having s*x`.

Loading...

Selain itu pemilik akun @Kent999s juga mem-posting foto itu yang dilihat oleh lebih dari 40.000 follower-nya. Foto tersebut diberi caption ‘BLUEWATER: Blue by name, blue by nature’.

Dalam kasus ini kepolisian Kent mengatakan bahwa pihaknya memiliki kebijakan di mana ‘intervensi polisi mungkin diperlukan, sah dan proporsional untuk menangani setiap pelanggaran yang dilakukan orang-orang yang memanfatkan lokasi publik untuk tujuan seksual’.

Namun seorang juru bicara menolak untuk berkomentar lebih lanjut.

Loading...
loading...