Gila!!Pasangan ABG ini cipokan di tengah konser Drugs Free Asia Africa

Gil!!! Benar-benar gila satu pasangan ABG (anak baru gede) ini. Kok mereka itu berani-beraninya cipokan di halaman Monumen Nasional (Monas) detik-detik menjelang Konser ‘Drugs Free Asia-Afrika’, Minggu 19 April 2015 siang kemarin.
Menurut info yang kami peroleh, kenekatan ABG cipokan di tengah keramaian itu terjadi sekitar pukul 12.30 Wib. Diberitakan bahwa seorang pria bernama Angga Setiawan (14) dari Cengkareng, Jakarta Barat dan perempuan bernama Risa (15) dari Jatinegara, Jakarta Timur.

Ironisnya, mereka itu masih duduk bangku kelas 2 SMP. Mereka kepergok petugas Satpol PP saat tengah asik cipok-cipokan di taman Sisi Barat Daya Monas di siang bolong yang begitu panas menyengat.

Itu terbukti saat petugas memeriksa bahwa di leher sisi kanan Angga masih terlihat bekas cipokan berwarna merah. Yang jelas bukan dompo atupun herpes.

“Berdua mesum kepergok ciuman di si barat daya monas sekitar. Kamia akan telepon keluarganya biar orang tuanya tau,” kata Ilham salah seorang petugas Satpol PP yang dikutip oleh Tribunnews.com.

Loading...

Kepada petugas, Angga mengaku mengenal teman kencannya itu melalui jejaring sosial Facebook. Mereka kemudian melakukan komunikasi melalui pesan singkat untuk bertemu di Monas.

“(Kami) Kenalanya di FB. Trus janjian sms ketemu di sini (Monas),” ujar Angga sambil cengar-cengir malu-malu kucing.

Mereka pun diamankan di pos sekuriti dalam Monas.

Wahh….kasihan mereka tu..maluu..semoga lekas sadar dan tidak dicontoh ABG lainnya.

Loading...
loading...