Guru basket seksi paksa murid lelakinya indehoi demi kepuasan

Guru cantik dan seksi Megan Mahoney. (Google Images)

Pemerkosaan yang dilakukan seorang wanita kembali terjadi. Barubaru ini dilakukan oleh seorang guru seksi pengajar olahraga, Megan Mahoney (24). Guru ini sangat terkenal, semakin terkenal lagi karena perbuatannya yang membuatnya ditangkap polisi. Ia diduga 30 kali melakukan hubungan intim dengan murid laki-lakinya.

Megan dipastikan melakukan “pemerkosaan”, karena korbannya masih di bawah umur. Ia melakukan hal tersebut hampir dua kali dalam sepekan.

Dilansir dari New York Post, murid laki-lakinya yang masih berumur 16 tahun itu bahkan pernah digaulinya dalam lingkungan sekolah.

Loading...

Guru seksi ini juga didakwa melakukan pelecehan seksual dengan kata-kata dan perbuatan, termasuk “makan pisang gondrong” yang kerap dilakukan selama mereka berhubungan.

Murid laki-lakinya itu mengakui, ia bertemu sang guru di ruang olahraga. Ia lantas meminta agar gurunya itu menjadi pelatihnya dalam bermain basket.

Hubungan mereka terus berlanjut dan meningkat sejak hari itu. Namun, ulah nakal keduanya ketahuan setelah pacar si murid laki-lakinya itu memergoki perbuatan mereka di sebuah restoran pizza.

Megan langsung mengundurkan diri dari sekolah tersebut. Guru-guru lainnya sebenarnya tahu hubungan mereka berdua.

guru seksi megan mahoney perkosa murid pria demi kepuasan. (Google Image)

guru seksi megan mahoney perkosa murid pria demi kepuasan. (Google Image)

Namun, karena kurang alat bukti, mereka belum melaporkannya. Megan kini harus menghadapi persidangan dengan ancaman empat tahun penjara karena perbuatannya. Ia kini masih bebas karena dijamin.

Loading...
loading...