Haruka JKT48 ketagihan “ditempel-tempel”

Haruka JKT48. (Hai Online)

Lincah, selalu, ceria, putih, dan seksi. Itulah gambaran umum dari mayarakat ketika melihat Haruka Nakagawa atau Haruka yang merupakan member JKT48.Tapi jangan salah lho yaw! Dia ini ternyata hobi ditempel-tempel. Wah di tempel apa nih?

Di balik itu semua, gadis kelahiran Tokyo 10 Februari 1992 ini ternyata sering memakai koyo untuk mengobati rasa linu dan pegal di badan akibat serius berlatih.

“Haruka kelihatan masih muda tapi badannya udah tua kali. Kan latihan-latihan, jadi badannya sakit,” aku Haruka saat ditanya alasannya sering memakai koyo di Teater JKT48, fX Sudirman, Jakarta (6/9).

Loading...

Gadis yang sebelumnya mengisi susunan Tim A di AKB48 ini pun menjelaskan apa yang membuatnya tak bisa lepas dari koyo. Menurutnya plester tersebut mampu menghilangkan sakit-sakit yang mendera tubuh.

“Itu tuh bagus tahu, bener-bener bagus. Kalau sakit, pakai langsung sembuh. Jadi ya pakai,” sambungnya disambut tawa member JKT48 lainnya.

Lebih lanjut Melody pun membocorkan apa yang membuat badan Haruka gampang sakit. Namun hal itu langsung membuat Haruka cemberut kesal.

“Haruka juga malas stretching sih jadi begitu,” ujar Melody. “Ihh, apa sih enak aja,” rajuk Haruka seraya cemberut seperti diberitakan Kapanlagi.

Loading...
loading...