Heboh, 2 admin TrioMacan2000 saling tonjok

raden nuh

Kamu follower-nya akun Twitter @TrioMacan2000? Pasti sudah dengar kabar bahwa adminnya, alias bosnya akun yang rajin mengkritik ini ditangkap polisi karena diduga memeras. Yang lebih heboh lagi, karena admin dalam akun ini terlibat aksi adu jotos, alias kampleng-kamplengan alias tonjok-tonjokan.

Baca saja di Metrotvnews.com yang memberitakan bahwa kedua admin akun Twitter @Triomacan2000, Raden Nuh dan Harry Koeshardjono, adu jotos di dalam sel tahanan Mapolda Metro Jaya. Ekornya, mata kiri Hari lebam.

Duel di antara sesama tersangka kasus pemerasan terjadi malam kemarin. Perkelahian diawali dari silang pendapat di antara keduanya.

Loading...

“Jadi, cekcok dulu baru bertengkar. Ada luka lebam pada mata kiri Kus (Harry Koeshardjono),” kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Rikwanto di Mapolda Metro, Rabu (12/11/2014).

Harry langsung melaporkan kasus ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolda Metro. “Sudah dilaporkan oleh kuasa hukum saudara Kus kalau klien mereka dipukul Raden Nuh sewaktu mereka berselisih paham,” tutur Rikwanto.

Raden Nuh, Edi Syahputra, dan Harry ditahan di Polda Metro Jaya karena menjadi tersangka kasus dugaan pemerasan. Edi dilaporkan atas kasus pemerasan terhadap AY, bos PT Telkom. Sedangkan Raden Nuh dan Harry diciduk karena diduga memeras Abdul Satar, pemilik PT Tower Bersama Grup.

Ketiga sekondang itu dijerat pasal pencemaran nama baik dan pemerasan dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Khusus Raden Nuh dan Harry, keduanya juga dijerat dengan Undang-Undang Tindak Pidana Pencucian Uang. Ancaman bagi mereka 12 tahun penjara.

Loading...
loading...